Quantcast
News

Bidik Segmen yang Lebih Variatif, Lenovo Umumkan Keluarga Lenovo ThinkPad dan ThinkCentre M Series 2016

Setelah memperkenalkan keluarga Lenovo ThinkPad X1 beberapa waktu lalu, Lenovo kini hadir kembali dengan deretan produk Lenovo ThinkPad dan ThinkCentre untuk tahun 2016.

Lenovo ThinkPad Launch-1

Istimewanya, acara peluncuran ini merupakan peluncuran Lenovo ThinkPad paling lengkap yang pernah diadakan oleh Lenovo di Indonesia. Selain itu, tidak hanya untuk menyasar segmen bisnis saja, jajaran Lenovo ThinkPad dan ThinkCentre M Series terbaru ini juga disiapkan untuk menyasar segmen yang lebih luas.

Lenovo ThinkPad Launch-2

Produk ThinkPad baru yang diluncurkan antara lain Lenovo ThinkPad Yoga 260, ThinkPad Yoga 460, ThinkPad E460, ThinkPad X260, ThinkPad L460, ThinkPad T460, ThinkPad T460p dan ThinkPad T460s. Untuk pertama kalinya Lenovo juga menghadirkan produk ThinkPad dengan layar 13 inci dan 11 inci yaitu ThinkPad 13 dan ThinkPad 11e yang hadir untuk menyasar segmen edukasi.

Lenovo ThinkPad Launch-3
Sementara seri ThinkCentre M yang kini diperkenalkan tersedia dalam beragam model, mulai dari tower, Small Form Factor (SFF), All-in-One (AiO), sampai dengan Thin Client dan Tiny yang dimensinya sangat kecil dan hemat tempat. Produk ThinkCentre generasi baru ini antara lain ThinkCentre M600 Thin Client/Tiny, ThinkCentre M700 Tiny/SFF/Tower, ThinkCentre M800 SFF/Tower, ThinkCentre M900 Tiny/SFF/Tower, dan ThinkCentre M700z/M800z/M900z All-In-One PC.

Lini ThinkPad dan ThinkCentre M Series yang diluncurkan ini telah diperkuat prosesor Intel Core i generasi ke-6 dan membawa berbagai inovasi teknologi yang diharapkan bisa mendukung produktivitas para penggunanya. Semua lini ThinkPad dan ThinkCentre M Series juga sudah tersedia di Indonesia dan harganya dibanderol mulai dari 5 jutaan hingga 21 juta Rupiah.

Back to top button