Quantcast
Mobile GadgetOperatorSmartfrenSmartphone

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana VoLTE

Dalam acara peluncuran bundling Samsung Galaxy J1 (2016), Smartfren tak lupa mengumumkan kehadiran Kartu Perdana yang cocok digunakan untuk menikmati layanan VoLTE di perangkat OMH (Open Market Handset)

Harga cuma Rp5000

Agar layanan VoLTE dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia secara lebih luas, Smartfren merilis Kartu Perdana VoLTE dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp5000 saja.Bundling Smartfren Samsung Galaxy J1 (5)

Melalui Kartu Perdana ini, pengguna dapat langsung menikmati layanan VoLTE serta fitur social messenger secara gratis, seperti WhatsApp, BBM, dan LINE sepuasnya selama 5 hari.

“Untuk menikmati layanan VoLTE, pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi Smart VoLTE di Google Play. Aplikasi ini dapat dinikmati di smartphone 4G yang telah mendukung Band 5 (850 MHz) dan Band 40 (2300 MHz), serta memiliki pengaturan mode LTE-only,” kata Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management, PT. Smartfren Telecom, Tbk.

Pilihan paket yang terjangkau

Setelah masa gratis habis, pengguna dapat memilih dua buah paket yaitu basic plan dengan bonus kuota 1 GB, atau all-in-one plan dengan bonus kuota 500 MB, 50 SMS, dan 10 menit telepon ke semua operator.

Setiap kali melakukan pembelian ulang paket sebesar Rp30.000, pengguna akan mendapatkan bonus kuota hingga 9 GB. 250 MB akan diperoleh pada pembelian pertama hingga keempat, sementara bonus 500 MB didapat saat pembelian kelima hingga ke-20.

Bagi Anda yang tertarik mencoba, simak dulu daftar smartphone yang telah teruji kompatibel dengan aplikasi Smart VoLTE di tautan berikut ini.

Back to top button