Quantcast
Home GadgetNews

Anker PowerHouse: Powerbank Terbesar di Dunia Berkapasitas 120.000 mAh

Di zaman sekarang yang serba mobile ini tidak dapat dipungkiri jika tenaga listrik adalah hal yang paling vital dalam mendukung kehidupan sehari-hari. Jika Anda menginginkan hal yang lebih besar dari powerbank, perangkat ini adalah jawabannya.

Anker-PowerhouseBernama Anker PowerHouse, perangkat ini merupakan generator yang bisa dibawa ke manapun Anda pergi. Dengan bobot yang tidak lebih dari 10 pound dan diameter 7,9 x 6,5 x 5,7 inci, Anda bisa membawanya dengan mudah tanpa membutuhkan banyak tenaga. Bahkan dengan materialnya yang berbahan alumunium membuat perangkat ini tahan benturan sehingga cocok bagi Anda yang suka melakukan perjalanan penuh tantangan.

Dengan tenaga sebesar 400 Wh dan kapasitasnya yang sebesar 120.000 mAh, tidak mengherankan Anker PowerHouse dijuluki sebagai powerbank terbesar di dunia, karena Anda bisa mengisi ulang baterai laptop hingga 15 kali dan smartphone hingga 40 kali. Jika Anda berencana melakukan perjalanan jauh namun tetap ingin terhubung secara mobile, tentu saja perangkat ini menjadi hal yang wajib Anda bawa.

Untuk mendukung pengisian baterai berbagai perangkat, Anker PowerHouse memiliki empat port USB, AC outlet, dan soket 12V berteknologi PowerIQ untuk pengisian ulang yang super cepat. Anda bisa melakukan isi ulang berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, kamera, dan laptop secara bersamaan dengan aman berkat teknologi Battery Management System (BMS) yang akan mengontrol voltase yang digunakan.

Tidak cuma itu saja, Anker PowerHouse juga mendukung perangkat medis seperti mesin CPAP, sehingga bisa digunakan untuk kepentingan medis dalam kondisi darurat. Bahkan, perangkat ini juga bisa memberikan lampu penerangan sebesar 15V untuk durasi lebih dari 100 jam.

Anker Powerhouse 2Untuk mengisi ulang baterai yang disimpannya, Anker PowerHouse bisa melakukan dengan dua cara, yakni secara konvensional melalui AC output dan juga tenaga surya. Dengan begitu, Anda tetap bisa menjaga ketersediaan daya yang dimilikinya ketika berada di daerah yang tidak memiliki ketersediaan listrik.

Saat ini Anker PowerHouse telah dijual secara global melalui Amazon dengan harga mulai dari US$ 499. Harga yang dibanderol tentunya sepadan dengan manfaat yang ditawarkan.

Satu komentar

Back to top button