Quantcast
AndroidAplikasiMobile GadgetNewsOperatorSmartfrenSmartphoneTablet Android

Inilah Smartphone yang Dapat Menggunakan Aplikasi Smart VoLTE dari Smartfren

Smartfren beberapa hari yang lalu secara resmi meluncurkan aplikasi Smart VoLTE. Menurut penjelasannya, aplikasi ini ditujukan bagi pengguna smartphone dan tablet 4G yang perangkat belum mendukung VoLTE secara native, namun ingin menikmati layanan VoLTE dari Smartfren.Smartfren Smart VoLTE

Keunggulan VoLTE dibanding panggilan telepon biasa

Layanan VoLTE dari Smartfren sendiri awalnya hanya tersedia untuk Andromax R2 dan E2. Tapi untuk menggaet lebih banyak pengguna, Smartfren akhirnya meluncurkan aplikasi Smart VoLTE yang bisa diunduh gratis di Google Play Store.

Meskipun menggunakan aplikasi, Anda tetap dapat merasakan kualitas VoLTE yang sama dengan yang dirasakan oleh mereka yang memakai smartphone dengan VoLTE secara native, seperti panggilan suara yang lebih jernih dengan kualitas HD dengan sambungan yang cepat, kemudahan berpindah ke video call, serta layanan lainnya seperti SMS, conference call, dan USSI.

Smartphone Anda termasuk yang kompatibel?

Syarat utama bagi smartphone atau tablet yang ingin menggunakan aplikasi Smart VoLTE adalah harus mendukung band 5 dan band 40, serta memiliki pengaturan LTE only. Selain itu, tentunya Anda tetap wajib menggunakan SIM-card Smartfren 4G yang telah mendukung VoLTE.

Jika Anda termasuk pengguna Smartfren 4G yang tertarik menggunakan Smart VoLTE, simak daftar lengkap smartphone dan tablet Android yang sudah teruji kompatibel dengan aplikasi tersebut.

Smartfren: Andromax EC, Andromax ES, Andromax R, Andromax Q dan Qi

LG: G4

Wiko: Ridge 4G Fever

Samsung: Galaxy J2, Galaxy J1 Ace, Galaxy J5, Galaxy J7, Samsung Tab S2 T715Y dan T815Y

Lenovo: A6010

Sony: Xperia Z3 Compact D5833

One Plus: One A1001

HiSense: Pureshot

Motorola: Nexus 6

Asus: Zenfone 2

Back to top button