Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Xiaomi Mi Bunny: Jam Tangan Pintar Murah Meriah untuk Anak-Anak

Tidak ingin ketinggalan dengan tren jam tangan pintar, Xiaomi kini menghadirkan Mi Bunny yang merupakan jam tangan pintar khusus untuk anak-anak.

mi bunny smartwatch-1

Jam tangan pintar yang tampil menggemaskan ini hadir dengan layar LED yang bisa menyajikan tampilan dot matrix. Keseluruhan bodinya terbuat dari plastik dan dilengkapi dengan tali strap berbahan karet silikon. Pilihan warnanya ada dua yaitu pink dan biru.

Untuk mempermudah anak-anak menggunakannya, dalam penjualannya Mi Bunny langsung sepaket dengan kartu SIM dalam paket pembeliannya yang memungkinkan anak-anak bisa melakukan panggilan telepon. Selain itu, tersedia juga koneksi WiFi dan Bluetooth dengan dukungan GPS/GLONASS.

mi bunny smartwatch-2

Selain fitur telefoni, Mi Bunny juga dilengkapi dengan fitur pagar virtual. Dengan fitur ini Mi Bunny bisa langsung menginfokan ke orang tua jika anak-anak keluar dari zona yang sudah ditentukan. Selain itu, hadir juga tombol SOS yang akan langsung mengirimkan posisi anak lewat GPS ke smartphone orang tua mereka untuk mendapatkan bantuan.

Mi Bunny kompatibel dengan smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 4.2 atau diatasnya. Jam tangan pintar ini ditenagai dengan baterai yang kapasitasnya 300mAh yang menjanjikan waktu standby hingga sekitar 6 hari untuk sekali isi ulang. Harganya sendiri sangat terjangkau yaitu hanya US$46 atau sekitar Rp600.000. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button