Quantcast
News

Canon 1D X Mark II Resmi Hadir di Indonesia

Setelah diluncurkan di ajang CP+ 2016 di Jepang, melalui PT Datascrip produk kamera kelas atas untuk para fotografer profesional, Canon 1D X Mark II, kini resmi tersedia di Indonesia.

canon EOS 1D X Mark II-1

Canon 1D X Mark II hadir dengan mengedepankan kecepatan dengan dukungan prosesor Dual DIGIC 6+ dan sensor CMOS full fram 35mm 20.2 megapixel. Dengan spesifikasinya tersebut, kamera ini mampu memotret tanpa henti dengan kecepatan 16fps di mode Live view dan 14fps di mode pemotretan dengan viewfinder. Selain andal untuk memotret aksi-aksi cepat, Canon EOS 1D X Mark II juga telah dilengkapi dengan fitur perekaman video 4K.

Sebagai tambahan, Canon juga menyematkan layar sentuh di Canon 1D X Mark II. Dengan demikian fungsi pencarian fokus bisa lebih mudah hanya dengan menyentuh titik yang diinginkan melalui ujung jari di permukaan layar LCD sentuhnya. Canon juga membenamkan fitur 4K Frame Grab yang berfungsi untuk mengambil foto beresolusi setinggi 8.8 megapiksel dalam bentuk JPEG dari rekaman video berformat 4K tanpa harus terhubung ke komputer terlebih dahulu.

“Kecepatan kamera yang mampu merekam 4K dalam frame rates hingga 60p membuat fotografer olahraga atau liputan penting dapat memilih satu dari 60 foto di setiap detik rekaman video. Mereka bisa mendapatkan foto beresolusi tinggi dari detail momen yang sangat presisi,” ujar Yase Defirsa Cory – Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan EOS 1D X Mark II (body only) dengan harga Rp 82.500.000. Untuk info lebih lengkap fitur-fitur yang dimiliki Canon 1D X Mark II bisa dilihat di tautan berikut ini.

Back to top button