Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)NewsWindows 10Windows 8Windows Phone

BookMate: Ratusan Ribu Judul Buku Bisa Dibaca Secara Online dan Offline

Anda termasuk kutu buku yang tidak pernah puas melahap berbagai halaman jenis buku? Jangan khawatir, Anda tidak perlu capek-capek datang ke perpustakaan umum atau toko buku terdekat, karena semua judul buku yang Anda inginkan kemungkinan bisa didapatkan melalui jari Anda sendiri.

BookMateBernama Bookmate, aplikasi ini berisi sekitar 500.000 judul buku dari sembilan bahasa populer. Anda bisa mencari dan membaca buku terbaru setiap harinya, mulai dari sastra klasik hingga buku motivasi. Asyiknya, buku-buku tersebut bisa Anda baca secara offline, ketika Anda sedang tidak berada dalam jangkauan internet.

Tidak cuma buku berbayar, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis buku gratisan dari genre apapun, mulai dari fiksi, paduan memasak, traveling, hingga desain gratis. Jika ingin mendapatkan fleksibilitas dan akses yang lebih tinggi untuk menjelajahi judul dan jenis buku yang diinginkan, Anda juga bisa berlangganan untuk jadi member berbayar.

Lebih kerennya lagi, aplikasi ini tidak sekedar menampilkan banyak teks saja, tetapi juga melibatkan unsur desain untuk menambahkan keindahan interface-nya. Bahkan, ketika mencari buku yang diinginkan, mata Anda akan diarahkan ke cover buku, seperti ketika Anda mencari buku di sebuah toko atau perpustakaan.

Agar lebih menjangkau banyak para kutu buku, Bookmate tidak cuma tersedia di platform populer seperti Android saja, tetapi juga di iOS dan Windows. Jadi, sudah saatnya ruangan Anda terbebas dari tumpukan buku saat ini juga.

Back to top button