Quantcast
SMART Home

Samsung Luncurkan Lemari Es Dua Pintu dengan Sistem Pendingin Ganda

Menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang sering menimbun bahan makanan di lemari es, Samsung menghadirkan lemari es yang mengusung teknologi inovatif sistem pendingin ganda atau Twin Cooling Plus.

samsung twin cooling plus-2

Dengan teknologi dua sistem pendingin, Samsung Twin Cooling Plus menjadi lemari es dua pintu pertama yang menerapkan sistem pendinginan terpisah. Keunggulannya, selain bisa menjaga kesegaran buah dan sayuran menjadi 2 kali lebih lama, sistem ini juga bisa menjaga kelancaran sirkulasi sehingga bakteri dan bau di dalam freezer tidak bercampur dengan lemari pendingin di bagian bawah.

“Kami mendengar dari konsumen yang semakin peduli terhadap gaya hidup sehat dengan lebih banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Dengan adanya Samsung Twin Cooling Plus, perangkat rumah tangga ini membantu keluarga menjaga kesegaran sayuran dan buah 2 kali lebih lama dibandingkan dengan lemari es konvensional. Sehingga tidak perlu khawatir akan ada sayur dan buah yang terbuang karena tidak layak konsumsi,” sambut Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang.

samsung twin cooling plus-1

Selain menawarkan teknologi pendingin inovatif, Samsung Twin Cooling Plus juga dilengkapi fitur yang sangat menarik. Lemari es ini telah dilengkapi fitur Smart Conversion yang akan mempermudah konsumen mengatur suhu lemari es dan freezer sesuai dengan kebutuhan. Hadir juga fitur Digital Inverter yang bisa menjaga agar konsumsi energi lebih efisien dan hemat listrik. Selain itu, tersedia juga fitur Coolpack yang mampu menjaga suhu makanan tetap dingin hingga 12 jam saat listrik padam.

Lemari Es Dua Pintu Samsung Twin Cooling tersedia dari pilihan warna Black Inox, Elegant Inox, Pebble Blue, etc. Kapasitas yang tersedia mulai dari 300 liter dengan harga Rp5.500.000 sampai dengan 528 liter yang dibanderol harga di kisaran Rp9.700.000.

Back to top button