Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Sennheiser Presence Mobile Series: Headset Bluetooth yang Bisa Menyaring Suara Angin

Jajaran headset Bluetooth dari Sennheiser ini menawarkan audio berkualitas tinggi di kondisi yang menantang, seperti tempat yang berangin kencang. Fitur yang diandalkan Sennheiser untuk menyajikan kualitas suara terbaik adalah penyaringan suara yang canggih.

Sennheiser Presence Mobile Series dirancang sebagai headset Bluetooth yang ringan tipis, serta mampu menghasilkan suara berkualitas HD. Hal ini dapat dicapai dengan memadukan tiga mikrofon dan beragam teknologi canggih seperti Advanced Own-Voice-Detector, SpeakFocus dan WindSafe.

sennheiser presence

Sarat teknologi canggih
Teknologi Advanced Own-Voice-Detector akan memantau lingkungan sekitar untuk menentukan apakah pengguna sedang berbicara atau diam. Jika suara terdeteksi, sistem akan mengeluarkan suara yang lebih jelas, sambil pada waktu bersamaan mengurangi suara latar yang menganggu.

Ada lagi teknologi SpeakFocus yang dapat mendeteksi suara pengguna serta menyaring suara bising di latar sehingga lawan bicara dapat mendengar suara yang jernih. Ada juga WindSafe yang secara otomatis mengatur tiga mikrofon PRESENCE sehingga kualitas suara lebih optimal dan suara desiran angin dapat dikurangi.

Sedangkan ActiveGard merupakan fitur keamanan untuk menjaga pengguna agar tidak tersengat listrik atau kaget mendengarkan suara yang mendadak mengeras.

Dari sisi desain, PRESENCE Mobile Series ini dapat digunakan sesuai kebutuhan pengguna, mulai dari in-ear, dengan cantolan, dan dengan pegangan kepala. Tidak hanya untuk berkomunikasi lewat suara, PRESENCE dapat mengombinasikan headset yang dimiliki. Digunakan dengan sebuah PC dan dongle , Anda dapat menggunakannya hingga jarak 25 meter.

Belum ada informasi kapan Sennheiser PRESENCE Mobile Series diluncurkan. Jadi tunggu saja ya…

Back to top button