Quantcast
LaptopMobile GadgetNewsSmartphone

Hadir di Bogor, iBoxing Week Pamerkan Beragam Produk Apple

Setelah sukses menggelar dua event serupa sebelumnya, PT. Data Citra Mandiri selaku pemilik dan pengelola retail outlet iBox kembali menyelenggarakan iBoxing Week. Kali ini, Bogor yang menjadi kota tujuan.iBoxing Week Bogor (4)

Pameran Produk, demo fitur, dan layanan Apple

Digelar di Botani Square, iBoxing Week adalah event Apple Discovery Week yang menggabungkan kegiatan Demand Generation, pameran, dan demo fitur produk-produk Apple. Mengusung tema ‘Explore-Experience-Discover’, iBoxing Week menyajikan kegiatan yang berbeda setiap harinya.

“Kita tidak hanya jualan, tetapi akan ada seminar-seminar tentang bagaimana menggunakan produk Apple. Kenapa di Bogor? Karena kita memang ingin menjajal Bogor,” kata Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group.

iBoxing Week berlangsung di Bogor, tepatnya di Botani Square, selama seminggu dari 25 April hingga 1 Mei 2016. Selain penjualan produk dan seminar, akan ada layanan service dan training, games, hingga hiburan dari grup musik ternama.

Jajaran produk Apple lengkap dengan aksesori

Dalam ajang iBoxing Week di Botani Square, Bogor, iBox menghadirkan beragam produk mulai dari Mac, iPhone, iPad, iPod, Apple TV, dan tak ketinggalan, Apple Watch. Tersedia pula beragam aksesori yang lengkap.

“Kami bermaksud menetapkan standar baru dalam layanan konsumen Apple, sesuai komitmen kami untuk mewujudkan iBox sebagai ‘Your Local Apple Expert’ di Indonesia. Kami bertekad menjadikan iBoxing Week sebagai event regular yang dinantikan para fans Apple di Indonesia,” tambah Djatmiko.

Dua event sebelumnya yang diselenggarakan di Central Park Jakarta pada September 2015 dan Summarecon Serpong pada Januari lalu tergolong sukses. Di Central Park, Macbook menjadi produk yang paling dicari. Sementara di Serpong iPhone 5S laris manis. Untuk Bogor, iBox tentunya juga telah menyediakan banyak promo-promo menarik.

Back to top button