Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

MonoShot: Tongsis Sekaligus Tripod Untuk Para Pecinta Fotografi Smartphone

Jika kamera smartphone menjadi senjata utama Anda untuk memotret, produk bernama Monoshot berikut ini nampaknya wajib untuk dimiliki.

Monoshot-1

Monoshot adalah sebuah tripod multifungsi. Dengan rancangannya yang cerdas, Monoshot terdiri dari 2 bagian diantaranya MonoPod atau tongsis dan kaki tiganya yang bisa dilipat. Saat keduanya digabung, MonoShot akan beralih fungsi menjadi sebauh tripod.

monoshot-3

Dengan mengusung material alumunium yang biasa digunakan untuk pesawat terbang, MonoShot juga dijamin akan kokoh saat berdiri meski bobotnya hanya 0.9 Kg.

monoshot-2

Monoshot bisa diperpanjang hingga setinggi 179 cm dan saat dilipat tingginya hanya sekitar 49 cm, cukup praktis dan tidak akan menyita banyak tempat di tas. Tidak hanya itu saja, Monoshot juga telah dilengkapi dengan ball head dan dalam paket pembelian sudah lengkap dengan remote Bluetooth untuk mempermudah Anda foto selfie serta besi tambahan sebagai penggati kaki tiganya agar bisa berdiri lebih stabil di permukaan seperti rumput, pasir, tanah atau salju.

MonoShot kompatibel dengan smartphone hingga ukuran 5.7 inci atau bisa juga digunakan ke kamera saku berukuran kecil dan GoPro. Untuk harga jualnya sekitar US$59.

Back to top button