Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Corsair Luncurkan Tiga Keyboard Gaming dengan Switch Cherry MX Tercepat

Corsair memperkaya jajarang produknya di ranah peripheral gaming. Kali ini, mereka meluncurkan tiga keyboard sekaligus yang menggunakan teknologi terbaru dari switch Cherry MX.

Switch mekanikal tercepatCorsair K70 RGB RapidfireKetiga keyboard Corsair tersebut adalah K70 RGB Rapidfire, K70 Rapidfire, dan K65 RGB Rapidfire. Yang membuat produk-produk ini menarik adalah karena Corsair menggunakan switch Cherry MX Speed.

Sesuai namanya, switch ini dikembangkan Cherry untuk menawarkan kecepatan. Bahkan, Cherry mengklaim MX Speed adalah switch mekanikal tercepat yang ada saat ini, atau 40 persen lebih cepat dibanding switch Cherry biasa.

Dibanding generasi Cherry MX sebelumnya (2.0mm actuation point), Speed memiliki actuation point 1.2mm dan actuation force 45-gram. Secara teori, jika kedua angka tersebut semakin rendah, maka tombol akan lebih mudah dan ringan untuk ditekan serta lebih responsif.Corsair K70 Rapidfire

Tiga keyboard dengan efek cahaya yang menawan

Corsair K70 RGB Rapidfire dan K65 RGB Rapidfire sama-sama menawarkan efek lampu multi-color yang dinamis di masing-masing tombolnya. Pengguna bisa melakukan kostumisasi warna, pattern, dan efek cahaya dari setiap tombol.Corsair K65 RGB RapidfireSementara K70 Rapidfire, Corsair menyediakan efek lampu yang sama namun hanya satu warna, yakni merah. Ketiga keyboard ini sudah dibekali fitur 100 persen anti-ghosting, port USB 2.0 terdedikasi, scroller untuk mengendalikan media (termasuk volume), dan soft-touch wrist rest yang nyaman dan bisa dilepas.

K70 RGB Rapidfire, K65 RGB Rapidfire, dan K70 Rapidfire masing-masing dibanderol US$169.99 (2,2 juta rupiah), US$139.99 (1.8 juta rupiah), dan US$129.99 (1.7 juta rupiah).

Back to top button