Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Sennheiser MKE 440: Mic Canggih Untuk Hasil Rekam Suara Video Lebih Baik

Merekam video hanya dengan mengandalkan mic dari kamera memang tidak akan maksimal. Untuk itulah Sennheiser meluncurkan mic canggih bernama Sennheiser MKE 440.

sennheiser mke440-1

Dengan tambahan mic Sennheiser MKE 440 para videografer bisa menghasilkan video dengan kualitas suara yang lebih baik tanpa perlu merogoh kocek banyak. Mic ini dirancang untuk kompatibel dengan kamera DSLR, mirrorless atau kamera saku premium.

Sennheiser MKE 440 hadir dengan rancangan desain yang unik berbentuk V. Dengan rancangan desainnya ini, Sennheiser MKE 440 saat digunakan cukup diarahkan ke subjek dan diklaim mampu menangkap suara dialog subjek secara stereo dari segala arah. Hasil suara yang direkam pun diklaim akan seimbang antara suara di sekitar dengan suara dialog subjek yang direkam dengan tingkat gangguan yang sangat minim. Untuk asupan tenaganya, Sennheiser MKE 440 hanya ditenagai dengan dua baterai AAA.

Hadirnya Sennheiser MKE 440 tentu saja akan menjadi angin segar ditengah tren VLOG (Video Blogging) yang tengah naik daun saat ini. Kendati demikian, Sennheiser belum menginfokan berapa banderol harga dari mic ini. Untuk jadual rilisnya direncanakan akan tersedia di pasaran bulan Juni 2016.

Back to top button