Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

B&O BeoPlay A1: Speaker Portabel Mini Dengan Baterai yang Tahan Hingga 24 Jam

Ingin mendengarkan musik favorit dengan kualitas suara yang jempolan? Bang & Olufsen kini punya solusinya dengan diumumkannya BeoPlay A1.

B&O BeoPlay A1-1

Rancangan desainnya yang minimalis merupakan hasil tangan perancang Cecilie Manz. Di balik desain bulatnya, BeoPlay A1 dilengkapi sepasang speaker berkekuatan 140W yang masing-masing ditenagai amplifier Class D berkekuatan 30W yang mampu menghasilkan suara merata 360 derajat di frekuensi 60 – 24.000Hz

Speaker ini dilengkapi dengan tali kulit yang akan mempermudah Anda untuk mengajaknya berpergian. Selain itu, bobotnya yang hanya 600 gram juga sangat ringan. Untuk terhubung ke perangkat audio seperti smartphone, tablet atau pemutar musik lain, BeoPlay A1 mengandalkan konektivitas Bluetooth. Menariknya, BeoPlay A1 juga dilengkapi dengan port USB-Type C yang bisa dijadikan sebagai opsi konektivitas dan media untuk isi ulang baterainya.

B&O BeoPlay A1-2

Selain mengedepankan desain cantik dan suara berkualitas, BeoPlay A1 juga mengunggulkan daya tahan baterai. Dengan baterainya yang berkapasitas 2200 mAh, BeoPlay A1 bisa menemani Anda hingga 24 jam. Sangat cocok untuk Anda yang gemar melakukan kegiatan di luar ruangan seperti misalnya berkemah.

B&O BeoPlay A1-3

Tidak ketinggalan, BeoPlay A1 pun dilengkapi dengan aplikasi pendampingnya. Aplikasinya ini menawarkan fitur ToneTouch untuk mengatur performa suara selera dan membantu Anda untuk menghubungkan BeoPlay A1 ke perangkat BeoPlay A1 lain untuk menjadi stereo speaker. BeoPlay A1 dibanderol dengan harga US$250 atau sekitar 3 juta Rupiah.

Back to top button