Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Razer Turret: Kombinasi Keyboard, Mouse, dan Mousepad untuk Gaming Santai di Sofa

Razer kembali menghadirkan produk yang menarik untuk para gamer. Diberinama Razer Turret, ini adalah kombinasi antara mouse, keyboard, dan mousepad terintegrasi yang akan memberikan gamer opsi yang berbeda untuk menikmati game favoritnya.

Gaming santai di sofa ruang keluarga

Razer Turret pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015 lalu. Meski begitu, baru pada April 2016 ini Razer secara resmi melepasnya ke pasaran.razer-turretMenurut penjelasan Razer, Turret memungkinkan gamer untuk bermain game dengan pengalaman yang maksimal sambil duduk di sofa yang nyaman. Razer Turret dibuat agar nyaman digunakan dengan cara dipangku. Artinya, gamer tidak memerlukan meja yang biasanya dibutuhkan untuk meletakkan keyboard dan mouse.

“Razer Turret menghadirkan pengalaman PC gaming yang sebelumnya tidak mungkin dirasakan di ruang keluarga, dan hanya mampu diberikan oleh sebuah konsol,” ujar Min-Liang Tan, Co-Founder dan CEO Razer.

Keyboard anti-ghosting dan mouse yang presisi

Berbekal desain yang ergonomis dan ramping, Razer Turret hadir keyboard chiclet yang diklaim anti-ghosting dan memiliki tombol Android terdedikasi.Razer TurretSelain itu, mouse-nya menawarkan sensor 3500 DPI yang presisi. Yang lebih menarik, mousepad-nya yang berukuran tidak terlalu lapang menggunakan teknologi magnetic terintegrasi yang menjamin mouse tidak slip ketika bermain.

Perangkat ini memanfaatkan konektivitas wireless anti lag dan bisa terhubung melalui bluetooth atau wireless adaptor 2.4GHz yang sudah tersedia dalam paket penjualannya.

Soal baterai, Razer menyebutkan bahwa Turret menyediakan kapasitas 1500 mAh yang mampu membuat keyboard menyala hingga 4 bulan tergantung pemakaian. Untuk mouse-nya, baterai yang dibenamkan diklaim bisa bertahan hingga 40 jam jika digunakan tanpa henti.

Razer Turret sudah mulai dijual ke pasaran dengan banderol US$160 atau sekitar 2,1 juta rupiah.

Back to top button