Quantcast
OperatorSmartfren

Galeri Smartfren di Kota Kasablanka Resmi Dibuka

Smartfren hari ini, Kamis (21/4), secara resmi membuka galeri mereka yang berlokasi di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta.Peresmian Galeri Smartfren Kota Kasablanka (2)

Hadir dengan fasilitas customer experience

Galeri di Kota Kasablanka dilengkapi dengan fasilitas costumer experience yang memungkinkan pelanggan melihat langsung beragam perangkat mulai dari smartphone dan MiFi Andromax, hingga perangkat OMH yang sudah mengusung teknologi 4G LTE.

“Galeri terbaru Smartfren kami hadirkan agar masyarakat di Jakarta semakin mudah untuk mendapatkan informasi mengenai berbagai produk dan layanan yang kami hadirkan sesuai dengan kebutuhan,” jelas Andreas Rompis, Deputy CEO PT. Smartfren Telecom, Tbk.

Perlu diketahui bahwa Galeri ini merupakan yang ke-113 yang telah dibuka oleh Smartfren di Indonesia. Hadirnya galeri ini disebut oleh Smartfren sebagai suatu langkah nyata bahwa mereka semakin siap untuk memberikan layanan after sales yang prima.Peresmian Galeri Smartfren Kota Kasablanka (1)

Kemudahan mendapat informasi seputar VoLTE dan Smart VoLTE

Yang lebih menarik, para pengunjung Galeri Smartfren di Kota Kasablanka juga dapat memperoleh informasi mengenai teknologi VoLTE yang memungkinkan panggilan telepon dan video dengan sambungan cepat, stabil, berkualitas HD, serta background noise yang sangat kecil.

Informasi lebih lengkap mengenai aplikasi terbaru Smartfren yakni Smart VoLTE pun tersedia di galeri ini. Seperti diketahui, Smart VoLTE memungkinkan pengguna Smartfren 4G menikmati VoLTE meskipun smartphone mereka tidak mendukung VoLTE secara native.

Back to top button