Quantcast
AndroidAplikasiNews

Versi Terbaru Aplikasi DOKU Hadirkan Banyak Fitur dan Layanan

Digadang-gadang sebagai sistem transaksi masa depan, tentunya provider penyedia layanan uang digital atau e-money harus terus melakukan peningkatan pelayanan. Hal inilah yang dilakukan DOKU melalui aplikasi mobile-nya.

DOKUAdapun fitur terbaru DOKU Wallet yakni kemampuannya transfer ke rekening jaringan ALTO di antaranya Bank Danamon, Bank Pertama, Bank Panin, Bank Maybank, Bank BTN, Citibank, Bank DBS, BII, serta BCA dan Bank Mandiri dalam waktu dekat. Pengisian saldo melalui jaringan bank ini juga sangat mudah, di mana pengguna hanya cukup memilih menu transfer antar bank dan memasukkan kode DOKU yaitu 899 diikuti dengan 10 digit DOKU ID yang dimiliki.

Fitur terbaru tersebut tentunya menambah seabrek fitur lainnya yang sudah tersedia di DOKU, seperti fitur pembayaran tagihan bulanan untuk asuransi BPJS, tagihan PAM, TV berlangganan, cicilan kendaraan, hingga pembelian pulsa dan paket data.

Pengguna juga bisa berbelanja dengan menggunakan TOKEN di berbagai gerai Alfa Group, seperti Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson & DanDan, serta melakukan tarik tunai. Yang mengasyikan, transfer uang ke sesama DOKU atau rekening bank tidak ditarik biaya tambahan.

Untuk pengisian saldo uang DOKU, pengguna bisa melakukannya dengan transfer via ATM dari semua bank yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama, Prima, dan ALTO. Selain cara ini, ada juga pengisian yang dilakukan melalui mini market Alfamart & Group dan Sevelin 7-Eleven.

Dalam memanjakan penggunanya, DOKU juga memberikan fitur PROMO di mana pengguna bisa mengakses banyak promo belanja online dalam satu akses dari ribuan merchant. Salah satu yang telah hadir dalam fitur ini adalah Railink, di mana pengguna bisa membeli tiket Railink langsung dari aplikasi DOKU, mulai dari memilih tanggal keberangkatan hingga tempat duduk.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan kepada seluruh pengguna. Visi kami adalah memberikan kemudahan dengan menyediakan satu pintu masuk melalui aplikasi kami agar pengguna dapat mengakses layanan keuangan, pembayaran rutin, dan juga menikmati penawaran menarik dari ribuan toko online rekanan,” ujar Himelda Renuat, Chief Marketing Officer DOKU, mengenai fitur terbaru aplikasi tersebut, Kamis (14/4/2016).

Sekedar informasi, DOKU sudah hadir sejak tahun 2013 dan diklaim sebagai uang elektronik pertama yang menghadirkan fitur leingkap dan telah dimanfaatkan lebih dari 850.000 pengguna di seluruh Indonesia. Aplikasi ini telah tersedia di Google Play Store dan direncanakan segera hadir di platform iOS pada kuartal ke-3 tahun ini.

Back to top button