Quantcast
Aplikasi

Jawab Kebutuhan Para Pekerja Mobile, Microsoft Luncurkan Skype For Business

Guna mempermudah para pekerja yang sering berkerja di luar kantor dan mendukung ekosistem kerja mobile, Microsoft secara resmi menghadirkan Skype for Business.

skype for business-1

Sejatinya, Skype for Business masih sama seperti aplikasi Skype. Skype for Business punya fitur yang lebih lengkap sehingga bisa menjadi sebuah solusi komunikasi yang lebih efisien, fleksibel dan aman yang bisa dimanfaatkan oleh perusahaan skala kecil seperti start up atau UKM hingga skala besar.

Skype for Business menawarkan sederetan fitur seperti misalnya voice call, business video conference, cloud PABX, remote desktop control dan berbagi file. Kemudahan lain yang ditawarkannya, Skype for Business dapat menampilkan materi presentasi dan video serta semua percakapan dengan Skype for Business bisa direkam lewat fitur rekam yang dimilikinya sehingga dapat mempermudah peserta maupun pihak-pihak terkait lainnya untuk mendengarkan kembali hasil meeting mereka.

“Berbeda dengan Skype yang umumnya digunakan untuk komunikasi personal, Skype for Business merupakan sarana komunikasi bisnis yang aman dan terintegrasi. Kebutuhan seperti enterprise voice, peer-to-peer calling, koneksi dengan extension number, meeting broadcast hingga ke 10.000 pengguna, dan meeting conference hingga 250 peserta dapat dilakukan dengan Skype for Business melalui perangkat apapun.” ujar Lucky Gani, Office Business Group Head, Microsoft Indonesia.

Untuk menikmati Skype For Business pun tidak perlu merogoh kocek mahal. Satu paket dasar Skype For Business hanya dibanderol dengan harga Rp29.400 pengguna/bulan. Untuk info selengkapnya bisa menuju laman berikut ini.

Back to top button