Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Wekey Pocket: Keyboard Lipat Paling Tipis dan Ringan di Dunia

Keyboard lipat dari Microsoft yang bernama Universal Foldable Keyboard, saat ini memang pilihan yang paling tepat untuk para pengguna gadget seperti tablet dan smartphone yang mendambakan keyboard berukuran mini sekaligus ringan. Tapi, baru-baru ini muncul pesaing Universal Foldable Keyboard dari Microsoft dengan menjanjikan desain yang lebih tipis dan ringan.

Wekey Pocket-1

Wekey Pocket hadir dengan konsep serupa Universal Foldable Keyboard yaitu keyboard yang bisa dilipat. Kendati demikian, Wekey Pocket punya dimensi lebih tipis dan ringan. Keyboard ini hanya setebal 6mm dan bobotnya hanya 95 gram. Ini menjadikannya keyboard yang paling tipis dan ringan di dunia.

Rahasianya, Wekey Pocket mengusung teknologi Wearable PCB. Papan sirkuit Wekey Pocket ini sangat fleksibel sehingga bisa ditarik, ditekuk, lipat bahkan diremas seperti kertas. Selain sangat tipis dan ringan, Wekey Pocket juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur. Seperti misalnya baterai yang bisa bertahan hingga 2 bulan untuk sekali isi ulang dengan durasi pakai 2 jam per hari, fitur tahan air yang bisa menghindarinya dari kerusakan saat pengguna tidak sengaja menumpahkan kopi atau air di permukaannya dan beberapa tombol khusus untuk langsung membuka aplikasi di perangkat smartphone atau tablet.

Wekey Pocket saat ini sudah bisa di pre order dengan harga US$58. Dan dijadualkan akan tersedia di pasaran September 2016.

Back to top button