Quantcast
News

MSI WT72 NVIDIA VR: Laptop Workstation Pertama di Dunia yang Mendukung VR

Menyambut tren VR (Virtual Reality), MSI menghadirkan MSI WT72 NVIDIA VR yang merupakan laptop workstation pertama di dunia yang mendukung teknologi VR.

MSI-WT72-VR-1

Masuk di kategori workstation, performa tentu saja yang menjadi unggulan dari laptop ini. Dapur pacunya dipercayakan pada prosesor Intel Core i7 generasi keenam. Jika terasa kurang bertenaga, tersedia juga opsi yang menggunakan Intel Xeon E3-1505M v5.

Sektor layarnya hadir dalam 2 pilihan. Dengan ukuran layar 17.3 inci, pengguna bisa memilih opsi layar dengan resolusi 4K UHD 3840 x 2160 pixel atau resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Tampilan di layarnya juga diklaim sangat akurat karena mengusung teknologi True Color yang telah mendapatkan sertifikasi Adobe RGB.

Di sektor ruang penyimpanan, laptop ini menawarkan ruang penyimpanan dengan konfigurasi Super RAID 4x 256GB SSD yang dikombinasikan hard disk berkapasitas 1TB. Sementara RAM yang dimilikinya tersedia hingga opsi 64GB DDR4.

Yang paling menarik dari laptop ini adalah sektor grafisnya. Pasalnya, MSI melengkapinya dengan kartu grafis yang paling bertenaga di dunia dari NVIDIA yaitu NVIDIA Quadro M55500. Dipersenjatai kartu grafis tersebut, MSI WT72 mendukung beragam teknologi NVIDIA untuk pengalaman VR yang lebih baik.

Seperti misalnya VRWorks yang termasuk teknologi rendering inovatif untuk konten VR yang bernama Multi-res Shading dan Content Priority. Selain itu, WT72 juga telah mendapat sertifikasi Autodesk VRED yang kompatibel dengan sistem VR dari Oculus Rift dan HTC Vive.

Untuk mengoptimalkan pengalaman multimedia di laptop ini MSI turut membenamkan speaker besutan Dynaudio yang didukung fitur Nahimic Audio Enhancer. Fitur menarik lain, MSI WT72 juga telah dilengkapi dengan keyboard dari SteelSeries, punya port Thunderbolt 3 dan USB 3.1 serta mengusung sistem dual fan untuk manajemen thermal yang lebih maksimal.

MSI-WT72-1

MSI WT72 NVIDIA VR akan dijual dengan harga mulai US$5499. Belum ada info kapan akan tersedia di Indonesia.

Back to top button