Quantcast
KomputerLaptopNewsTablet PCUltraportable

Lenovo Borong 18 Penghargaan di Ajang Red Dot Awards 2016

Tahun 2016 tampaknya menjadi tahun bagi Lenovo. Setidaknya di ajang kompetisi desain Red Dot Awards tahun ini, pihaknya berhasil membawa pulang sebanyak 18 penghargaan dengan dominasi keluarga besar seri Thinkpad X1.

Lenovo_Reddot_headerBerdasarkan informasi resmi diterima Jumat (8/4/2016) kemarin, Lenovo berhasil menempatkan jajaran produknya seperti Think, YOGA, hingga X1 sebagai pemenang di berbagai kategori Red Dot Awards 2016. Kemenangan besar ini sendiri bukanlah yang pertama kalinya, karena pada tahun lalu vendor China ini berhasil membawa pulang 10 penghargaan.

Untuk Red Dot Awards tahun ini, seri legendaris Think X1 berhasil menyapu bersih kategori tiap masing-masing produk untuk desain yang inovatif. Harus diakui, seri ini memang sejak lama telah mendapatkan banyak pengakuan dari tampilannya yang memukau, kualitas yang tahan lama, serta desain yang tangguh.

Adapun jajaran produk Lenovo yang berhasil memboyong penghargaan di ajang Red Dot Awards 2016 adalah ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 Yoga, ThinkPad X1 Tablet, ThinkCentret X1 AiO (All-in-One), dan ThinkVision X1, di mana semuanya telah diluncurkan di Indoensia sejak tanggal 30 Maret lalu dan tersedia di pasaran mulai pertengahan April tahun ini.

Berikut ini adalah daftar produk Lenovo yang telah berhasil memboyong penghargaan tersebut:

X1 Award Winners

ThinkPad X1 Tablet
ThinkPad X1 Carbon
ThinkPad X1 Yoga
ThinkPad X1 In-Ear Headphones
ThinkPad X1 Wireless Touch Mouse
ThinkVision X1 Monitor
ThinkCentre X1 AIO

Think Family Award Winners

ThinkPad Yoga 260
ThinkVision X24 Pro Monitor
ThinkVision T2364t Monitor
ThinkCentre Tiny-in-One
ThinkCentre M900z AIO

YOGA Family Award Winners

YOGA 900
YOGA Mouse

Lenovo Award Winners

ideacentre Y900
ideacentre AIO 510S
ideapad 710S

Sekedar informasi, Red Dot adalah sebuah ajang penghargaan desain yang berpusat di Esseen, Jerman dengan panel internasional yang terdiri dari 41 juri. Peserta yang berkompetisi di ajang ini mencapai lebih dari 5.000 produk dari 50 negara. Secara internasional, penghargaan ini menjadi tolak-ukur di bidang diesain layaknya Piala Oscar pada Academy Awards di industri perfilman.

Back to top button