Quantcast
KomputerNewsUltraportable

HP Spectre 13.3: Laptop 13,3 Inci Berdesain Mewah, Tertipis di Dunia

Evolusi desain laptop terus berlanjut. Kali ini giliran HP yang memperkenalkan Spectre terbaru yang memiliki desain super tipis. Bodinya hanya memiliki ketebalan 10,4mm atau kira-kira setebal baterai AAA.

new-hp-spectre-6

Bodi tipis dan tangguh
Dengan bodi setipis itu, HP Spectre 13.3 kini menjadi laptop paling tipis di dunia. Bahkan jika dibandingkan dengan Apple MacBook 12, Spectre baru ini lebih tipis. Hebatnya lagi, spesifikasi Spectre 13.3 lebih tangguh dibandingkan MacBook.

new-hp-spectre-133-2016

Dengan bobot 1,1kg, laptop ini juga termasuk ringan. Sepertinya HP lebih mementingkan kualitas rancang bangun dan kekokohan laptop ini, terbukti dengan digunakannya kombinasi bahan logam dan serat karbon. Layarnya sendiri telah menggunakan lapisan Gorilla Glass untuk memberikan perlindungan ekstra.

new-hp-spectre-5

Tidak hanya tipis dan tangguh, HP Spectre 13.3 memiliki desain yang menawan dan mewah. Warna tembaga yang digunakannya, terinspirasi dari perhiasan mewah. Engselnya juga dirancang tersembunyi untuk memberikan ilusi desain tanpa engsel. Secara keseluruhan, desain HP Spectre 13.3 layak diacungi jempol.

Spesifikasi kelas atas
Berbeda dengan laptop tipis lain seperti Lenovo YOGA 900s dan Apple MacBook 12 yang menggunakan prosesor Intel Core M untuk menyiasati konsumsi daya yang boros dan masalah panas, HP Spectre 13.3 telah dibekali prosesor Intel Core i5 & Core i7 generasi 6 yang lebih kencang. Dipadukan dengan opsi SSD hingga 512GB dan RAM hingga 8GB, maka Anda mendapatkan mesin yang handal untuk berbagai kebutuhan.

new-hp-spectre-1

Dengan spesifikasinya, HP Spectre 13.3 juga handal untuk multimedia. Maka tidak heran jika HP juga menyematkan speaker stereo Bang & Olufsen dengan teknologi HP Audio Boost. Untuk baterai, HP menjanjikan daya tahan hingga lebih dari 9 jam.

Untuk harga, HP Spectre 13.3 akan dipasarkan mulai dari US$1249 atau 16,5 juta rupiah. Belum ada informasi kapan produk ini akan meluncur ke Indonesia. Berminat?

Back to top button