Quantcast
Mobile GadgetSmartphoneTips

Tips: Cara Mengubah Tampilan Layar Always-On di Samsung Galaxy S7

Salah satu fitur baru yang dibenamkan oleh Samsung di Galaxy S7 adalah Always-On Display, alias layar yang selalu menyala. Fungsinya yaitu agar informasi penting seperti jam, tanggal, maupun sisa baterai selalu bisa terlihat tanpa perlu menyalakan ‘layar utama’.Always On Display Galaxy S7Nah, jika Anda termasuk pengguna Galaxy S7 yang ingin mengubah tampilan layar Always-On ini, berikut langkah-langkah mudahnya:

1. Masuk ke Settings

2. Pilih Display, lalu pilih Always On Display

3. Pastikan sudah aktif. Namun jika belum, tap lalu aktifkan dengan cara mengubah switch dari off ke on.Galaxy S7 Always On Display (2)4. Setelah fitur Always-On Display aktif, di halaman yang sama Anda bisa mengubah tampilannya dengan memilih Content to Show

5. Ada tiga opsi yang tersedia yakni Clock, Calendar, dan Image. Pilih yang Anda inginkanGalaxy S7 Always On Display (1)6. Misalnya Anda memilih Calendar, Anda memiliki opsi untuk mengubah tampilan kalendar sesuai selera Anda dengan melakukan tap pada Calendar Style. Begitu juga dengan Clock dan Image yang masing-masing menyediakan beberapa pilihan yang berbeda.

7. Selain dapat memilih konten apa yang ingin ditampilkan, Anda juga bisa menambahkan Background Image. Ada cukup banyak gambar yang tersedia agar tampilan Always-On Display di Galaxy S7 Anda terlihat lebih menarik.

 

Foto: Samsung

Back to top button