Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerLaptopPC Desktop

Babak Grand Final Lenovo Gaming League: Perebutkan Total Hadiah Hingga 250 Juta Rupiah

Gaming League, kompetisi gaming hasil kerjasama Lenovo dengan Intel memasuki babak grand-final setelah melewati babak penyisihan yang telah berjalan di enam kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan dan Jakarta mulai dari Desember 2015 hingga April 2016.

lenovo gaming league cs go

Babak terakhir ini dilangsungkan di Gandaria City, Jakarta. Untuk tahap ini, ada enam tim gamer dari enam kota yang bertanding dalam game Dota 2, yaitu Vicious ID dari Bandung, Kanaya e-Sport dari Semarang, Neo Syndicate dari Surabaya, Eastern Rooster dari Makassar, Catur dari Medan, dan Rex Regum Qeon (RRQ) dari Jakarta. Pemenang utama dalam ajang Lenovo Gaming League ini akan mendapatkan hadiah berupa 5 unit desktop Lenovo ideacentre Y900, sementara pemenang kedua akan mendapatkan hadiah berupa 5 Unit Lenovo Y50-70, dan pemenang ketiga akan mendapatkan 5 Unit Lenovo YOGA 500.

cosplay lenovo gaming league 1

Adapun event Lenovo Gaming League ini juga dimeriahkan dengan kompetisi Cosplay yang amat diminati penggemarnya. Ini terbukti dari antusiasme partisipan kompetisi cosplay tersebut.

Didukung produk game yang canggih
Keseruan Lenovo Gaming League ini tentunya hanya mungkin terjadi berkat dukungan rangkaian PC dan laptop gaming hebat dari Lenovo, mulai dari Lenovo Y70-70 Touch, Lenovo Y50-70, serta aksesori Lenovo Y Series.

Adrian Lesmono, Consumer Lead Lenovo Indonesia mengatakan, “Tingginya antusiasme terhadap PC games dan hardcore games, turut mendorong pertumbuhan perangkat game; tak hanya dari desktop namun juga laptop. Lenovo Gaming League tak hanya sekadar menguji ketangguhan tim dari 6 kota besar di Indonesia, namun juga memberikan pengalaman bagi setiap peserta untuk merasakan performa rangkaian PC Lenovo Y Series yang setara atau bahkan lebih baik dari perangkat sejenis lainnya.”

lenovo gaming league laptops 1

Dalam acara tersebut, Lenovo juga memperkenalkan tiga produk gaming terbaru dari rangkaian Lenovo Y Series untuk memenuhi kebutuhan gamers di berbagai tingkatan. Produk-produk tersebut antara lain adalah Lenovo Ideapad Y700, Lenovo ideadad 700, serta Lenovo ideacentre Y900. Selain itu, juga dihadirkan aksesori Lenovo Y Series mulai dari mouse gaming, headset gaming dengan surround sound, dan tas ransel Lenovo Y Gaming.

Back to top button