Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech Hadirkan Mouse Gaming G900 Chaos Spectrum

Logitech mengumumkan kehadiran mouse gaming kasta tertingginya yaitu Logitech G900 Chaos Spectrum.

Logitech G900 Chaos Spectrum-2

Mouse gaming ini dirancang dengan mengedepankan fitur bebas lag dan datang dengan sejumlah fitur baru. Mengusung desain nirkabel di frekuensi 2.4GHz, Logitech G900 Chaos Spectrum dibekali dengan sensor PMW-3366 yang mampu menyajikan pergerakan yang lebih akurat, halus dan responsif dengan menawarkan tingkat sensitivitas mulai dari 200 hingga 12.000 DPI.

Bobotnya pun sangat ringan. Dibandingkan dengan mouse gaming dari kompetitornya, Logitech G900 Chaos Spectrum hanya memiliki bobot sekitar 107 gram termasuk baterai. Baterainya ini diklaim mampu bisa digunakan hingga 24 jam dengan mode lampu RGB menyala atau 32 jam tanpa lampu RGB. Jika baterainya habis, gamer pun bisa langsung menancapkan kabelnya untuk isi ulang baterai dan tetap melanjutkan game yang sedang dimainkan.

Logitech G900 Chaos Spectrum-1

Satu hal yang membuatnya tambah menarik adalah desainnya yang dirancang dengan cerdas. Menyesuaikan gaya bermain gamer, mouse ini bisa digunakan dengan tangan kiri atau kanan. Dan dengan konsep modular yang diusungnya, gamer juga bisa melepas pasang beberapa bagian bodinya dan diatur sesuai dengan kebutuhan. Kehadiran software pendukungnya juga memungkinkan gamer untuk melakukan pengaturan pada setiap tombolnya dan mengatur warna lamp LED backlight di mouse ini.

Untuk harganya, Logitech G900 Chaos Spectrum dibanderol dengan harga US$149.99 dan rencananya akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada bulan April mendatang.

Back to top button