Quantcast
News

Huawei Indonesia Umumkan Kerjasama dengan Erafone

Huawei Indonesia hari ini, Selasa (29/3), mengumumkan kerjasama strategisnya dengan Erafone Artha Retailindo. Tujuan kolaborasi keduanya tak lain adalah untuk memperkuat serta mengembangkan saluran penjualan ke seluruh Indonesia.Huawei dan Erafone (1)“Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi Huawei dalam memperluas keberadaan kami serta meningkatkan pelayanan kami bagi pelanggan, persis seperti langkah kami dalam menggandeng Lionel Messi sebagai brand ambassador global Huawei,” kata Johnson Ma, Country Director of Huawei Device Indonesia.

Tawarkan 4 tipe smartphone

Di tahap pertama kerjasamanya dengan Erafone, Huawei menawarkan empat tipe smartphone Android, yakni Honor 4x, Honor 4c, P8 lite, serta Y6. Semua produk tersebut bisa ditemukan di 35 outlet modern Erafone yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, yakni Jabodetabek, Jawa Barat, Sumatera, Makassar, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.Huawei dan Erafone (2)“Kami percaya dengan inovasi dan teknologi yang Huawei tawarkan. Kami optimis kemitraan strategis ini akan memberikan kontribusi yang cukup besar dalam meningkatkan keuntungan kami di pasar ponsel di Indonesia,” ujar JW Kim, Director of Erafone Artha Retailindo.

Yang menarik, bersamaan dengan tayangnya film superhero Batman v Superman: Dawn of Justice, Huawei membuka kesempatan bagi pelangan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari film tersebut di setiap pembelian smartphone Huawei.

Huawei P8 laris di pasaranhuawei p8Dalam kesempatan yang sama Huawei tak lupa mengumumkan soal smartphone andalan mereka, Huawei P8, yang mampu memberikan angka penjualan yang baik. Dalam kurun waktu 9 bulan sejak dirilis di Eropa, smartphone ini telah terjual lebih dari 10 juta unit.

Perlu diketahui bahwa Huawei saat ini tercatat sebagai brand smartphone terbesar ketiga di dunia. Melalui kerjasamanya dengan Erafone, Huawei berharap mampu meraih prestasi serupa di pasar Indonesia.

Back to top button