Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Gandeng Blibli.com, OnePlus X Dibanderol 3 Jutaan

OnePlus X yang resmi diperkenalkan bulan Oktober tahun lalu kini sudah resmi dijual. Dan untuk penjualannya kali ini, OnePlus mengadakan kerjasama eksklusif dengan Blibli.com.

oneplus X-1

“Kami senang untuk mengumumkan kemitraan kami dengan Blibli.com. OnePlus X merupakan produk unggulan kami saat ini. Dengan layar 5 inci yang didukung oleh layar AMOLED, kamera belakang 13MP dengan aperture F/2.2 serta performa optimal kombinasi chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan software Oxygen OS yang menjamin performa yang luar biasa. Kami yakin Blibli dapat mengantarkan produk OnePlus X dengan sangat baik di Indonesia.” ujar Eric Wang, Country Manager Multi Mobile Indonesia, Distributor resmi dari OnePlus.

OnePlus X dijual secara ekslusif di Blibli.com mulai hari ini 28 Maret 2016 dengan harga Rp3.399.000. Dalam penjualan perdanananya tersebut, OnePlus dan Blibli.com mengadakan program “Flash Deal” yang dimulai dari jam 11.00 hingga 18.00.

oneplus X-2

Selama periode Flash Deal tersebut, konsumen bisa menikmati potongan harga hingga Rp350.000 dan mendapatkan potongan lagi jika menjadi bagian anggota komunitas OnePlus atau member Blibli.com. Selain itu konsumen juga bisa menikmati program cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan dari 10 Bank berbeda seperti misalnya BCA, BRI, CIMB NIAGA, Bank Permata, Bank Bukopin, Standard Chartered Bank, Maybank, UOB, OCBC, dan MNC Bank. Untuk selengkapnya mengenai OnePlus X bisa dibaca di artikel berikut ini.

Back to top button