Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Lenovo VIBE K4 Note Resmi Dipasarkan Seharga 2,9 Juta Rupiah

Kembali menjagokan smartphone Android dengan layar lega, Lenovo meluncurkan VIBE K4 Note di Indonesia. Smartphone dengan layar Full HD berukuran 5,5 inci ini diharapkan akan meneruskan kesuksesan Lenovo A7000 & A7000 SE.

lenovo vibe k4 note resmi

Theater Max untuk pengalaman multimedia terbaik
Dari sisi spesifikasi, Lenovo VIBE K4 Note diposisikan di kelas menengah. Dengan paduan SoC MediaTek MT6753, prosesor octa-core 64-bit, RAM 3GB, serta memori internal 16GB yang bisa diperluas dengan microSD, performa VIBE K4 Note akan lebih dari memadai bagi sebagian besar pengguna Android. Untuk urusan foto-foto, terdapat kamera utama 13 megapixel dengan phase-detection autofocus dan kamera selfie 5 megapixel.

Yang menarik, Lenovo memosisikan VIBE K4 Note bagi pengguna yang gemar mengonsumsi konten multimedia. INi terlihat dari disertakannya Wolfson audio codec untuk kualitas reproduksi suara lebih baik, teknologi Dolby Atmos serta Theater Max. Yang terakhir ini merupakan teknologi VR (Virtual Reality) untuk pengalaman menonton, menjelajah, serta berinteraksi yang terbaik.

lenovo vibe k4 note vr challenge

Dalam paketnya, Anda akan mendapatkan kacamata VR yang dapat digunakan untuk memutar film serasa bioskop pribadi, serta bermain game 3D yang menghanyutkan. Kami sudah pernah menuliskan pengalaman menggunakan VR Lenovo K4 Note di artikel ini.

Promo pre-order istimewa
Lenovo VIBE K4 Note akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 23 Maret dengan sistem pre-order melalui situs-situs e-commerce, termasuk di antaranya Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, Mataharimall.com dan Erafone.com.

lenovo vibe k4 note price

Promo pre-order di situs e-commerce berlangsung sejak tanggal 23-31 Maret 2016, konsumen yang membeli Lenovo VIBE K4 Note di masa pre order akan mendapatkan gratis VR Glasses dan cash back hingga Rp500.000 dari bank-bank terkemuka dan penawaran cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan promo dari Telkomsel berupa paket internetan 10GB mulai dari Rp49.000.

Lenovo VIBE K4 Note ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2.899.000. Ponsel pintar ini akan tersedia dalam warna Matte White dan Matte Black, namun selama masa pre order warna yang tersedia adalah warna Matte Black, dan warna Matte putih baru akan tersedia di retail.

Back to top button