Quantcast
Aksesoris KomputerGamingHome GadgetKomputerNewsPC Desktop

Oculus Umumkan Daftar Game VR yang Meluncur Bersama Rift

Bagi para penggemar Virtual Reality, kehadiran Oculus Rift tentunya sudah sangat dinantikan. Oculus sendiri berencana melepas headset tersebut ke pasaran pada akhir Maret mendatang. Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah, game apa saja yang bisa dimainkan ketika Oculus Rift hadir nanti?

30 judul game sudah siap

Yang pasti, ada 30 game untuk Oculus Rift yang sudah dikonfirmasi akan meluncur bersamaan dengan headset-nya. Berikut daftar lengkapnya:Oculus Rift GamesSemua game di atas akan membawa gamer menjelajahi angkasa, labirin yang misterius, bahkan hingga petualangan di dunia fantasi yang mengagumkan.

Oculus pun tak lupa mengumumkan bahwa mereka telah bekerjasama dengan ribuan developer lainnya untuk menyediakan konten VR yang lebih kaya. Selain itu, Oculus berjanji di akhir tahun 2016 nanti gamer akan kedatangan lebih dari ratusan judul game lainnya.Oculus Rift VR Games

Oculus Home

Oculus Rift akan hadir dengan Oculus Home yang telah dikembangkan lebih jauh sejak pertama kali diluncurkan untuk Samsung Gear VR. Lewat Oculus Home, pengguna bisa mengekplorasi Library, mencari konten baru, dan terkoneksi dengan teman yang juga menggunakannya.Oculus HomePengguna juga bisa menelusuri platform Oculus Rift lewat Oculus Desktop App. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan kostumisasi sesuai kebutuhan.

Back to top button