Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Zotac Magnus EN980: PC Gaming Mini dengan Nvidia GeForce GTX 980

Ada banyak cara menarik perhatian para gamers. Salah satu cara yang ditempuh Zotac adalah meluncurkan PC berbentuk mungil namun punya performa yang sangat bertenaga.

zotacn-en980-1

Diklaim sebagai mini PC paling bertenaga saat ini, Zotac Magnus EN980 diotaki prosesor Intel Core i5 generasi keenam dan performa grafis dari Nvidia GeForce GTX980. Dengan spesifikasnya tersebut, gamers bisa bermain game di resolusi hingga 4K, menikmati pengalaman bermain game dengan 4 layar monitor sekaligus, dan menikmati konten Virtual Reality (VR) yang tengah naik daun dengan bantuan Oculus Rift, HTC Vive VR atau headset VR lainnya.

Solusi termalnya pun mendapat perhatian lebih. Untuk memastikan seluruh komponen didalamnya tidak kepanasan, Zotac melengkapinya dengan sistem pendingin berbasis air yang digabungkan dengan dukungan pipa dan lubang pembuangan panas. Dengan demikian, meski tidak dilengkapi dengan kipas pendingin kinerjanya tetap diklaim sangat senyap alias nyaris tanpa suara.

Di sektor konektivitas, Zotac melengkapinya dengan port HDMI, DisplayPort, USB 3.0, USB 3.1 Type-C, dual Gigabit Ethernet dan WiFi 802.11ac.

Meski tidak diungkap lebih rinci spesifikasi lengkapnya, Magnus EN980 rencananya akan memulai debut perdananya di ajang Cebit 2016 dan GDC 2016.

Back to top button