Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Qwerkywriter: Keyboard Bluetooth dengan Desain ala Mesin Tik

Keyboard berbasis koneksi bluetooth memang mudah ditemui di pasaran saat ini. Namun bagi pengguna yang menyukai hal-hal yang berbau klasik, mungkin produk yang satu ini terlihat menarik.

Desain ala mesin tikQwerkyBernama Qwerkywriter, ini adalah keyboard yang menawarkan desain ala mesin tik. Menggunakan material aluminium, setiap tombol dari Qwerkywriter dibuat dengan sentuhan klasik menyerupai mesin tik jadul.

Yang lebih menarik, Qwerkywriter menggunakan switch mekanik yang akan memberikan pantulan dan suara klik yang unik. Selain itu, keyboard ini juga memiliki Return Bar pada sisi sebelah kiri yang fungsi secara default-nya merupakan tombol Enter, dan dapat diubah sesuai kebutuhan.

Cocok untuk berbagai perangkat

Keyboard ini bisa digunakan untuk banyak perangkat, mulai dari iPhone, iPad, iMac, MacBook, tablet Android, tablet Windows, dan yang lainnya.QwerkywriterQwerkywriter hadir dengan built-in stand yang cocok untuk tablet. Meski begitu, ukuran maksimal dari tablet tersebut adalah 10 inci dengan ketebalan 0,5 inci. Soal baterai, pihak produsen mengklaim bahwa baterai yang digunakan pada Qwerkywriter bisa bertahan hingga 3 bulan.

Sayangnya, Qwerkywriter dibanderol dengan harga yang tidak murah. Jika ingin memilikinya, pengguna harus menebus keybaord ini dengan dana US$349 atau sekitar 4,5 juta rupiah.

Back to top button