Quantcast
OperatorXL

XL & Alfamart Luncurkan Program Harga Pas & XL Day

Membeli pulsa kini dapat dilakukan di banyak tempat, termasuk kios serba ada seperti Alfamart. Mencermati hal itu, XL menggandeng Alfamart untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen yang membeli pulsa XL di Alfamart dengan meluncurkan dua program terbarunya.

XL_Alfamart2

Chief Commercial Officer XL, Danny Chew Kar Wai, mengatakan, “Kerjasama ini merupakan bagian dari upaya XL dalam memperkuat saluran distribusi modern, yang menawarkan layanan yang lebih efektif dan efisien baik bagi pelanggan maupun perusahaan.”

Program Harga Pas & XL Day
Dengan program Harga Pas, konsumen akan dapat membeli pulsa XL sesuai denominasinya. Jadi Anda akan mengeluarkan dana 15 ribu rupiah untuk membeli pulsa senilai 15 ribu, tanpa tambahan biaya seperti sebelumnya.

Adapun denominasi pulsa XL yang bisa dibeli di Alfamart adalah 15 ribu, 30 ribu, 50 ribu, 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu dan 500 ribu.

Program XL Day malah lebih menarik lagi. Setiap bulan pada tanggal 8, XL memberikan diskon 20 persen bagi pelanggan yang mengisi pulsa di Alfamart. Potongan harga ini hanya berlaku untuk pembelian pulsa 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu dan 500 ribu.

Kerjasama promosi ini akan dilakukan selama satu tahun. XL sendiri optimis akan mendapatkan pelanggan baru dan meningkatkan penjualan pulsa hingga 2 kali lipat dari tahun 2015. Saat ini, jumlah gerai Alfamart di seluruh Indonesia mencapai lebih dari 11.000 gerai yang tersebar di Indonesia.

Back to top button