Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Coolpad Fancy: Smartphone 4G Stylish dengan Tombol Cool Key Multifungsi

Coolpad meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yang diberinama Coolpad Fancy. Menurut pihak perusahaan, smartphone ini menawarkan tampilan stylish dan elegan.

Dilengkapi tombol Cool Key

Coolpad Fancy hadir dengan layar 2.5D IPS HD berukuran 4.7 inci. Mengusung konsep unibody, smartphone ini memiliki wujud yang ergonomis yang nyaman digenggam dengan satu tangan.Coolpad Fancy (2)Satu hal yang menjadi andalan Coolpad adalah keberadaan tombol sentuh yang diberinama Cool Key. Posisinya ada di bagian belakang smartphone. Coolpad menjelaskan bahwa pengguna dapat mengatur fungsi dari tombol Cool Key sesuai kebutuhan, misalnya untuk membuka layar, membuka aplikasi, mengambil screenshot, maupun mengambil foto.

Prosesor quad-core dengan Nano Ice Cooling Pad

Urusan performa, Coolpad Fancy dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 410 quad-core berkecepatan 1.2 GHz, dengan nano ice cooling pad yang diklaim dapat menurunkan suhu CPU hingga 10 persen. RAM yang disediakan sebesar 2GB, dan memori internalnya 8GB. Coolpad tak lupa menyediakan slot microSD yang mendukung hingga kapasitas 32GB.

Coolpad Fancy memiliki kamera utama 8 megapixel lengkap dengan autofocus dan LED flash. Di depan, ada kamera selfie 5 megapixel. Smartphone 4G dual-SIM dengan OS Android 5.1 Lollipop ini dibekali baterai 1800 mAh.

Fitur Smart RemoteCoolpad Fancy (1)Coolpad membenamkan sensor inframerah pada Fancy untuk mendukung fitur Smart Remote. Sesuai namanya, fitur ini membuat Fancy dapat berfungsi sebagai remote untuk perangkat elektronik di rumah, hanya dengan beberapa pengaturan yang mudah.

Coolpad Fancy saat sudah tersedia di Coolpad Store seluruh Indonesia dan toko retail lainnya dengan banderol Rp2.399.000. Smartphone ini hanya dirilis dalam satu warna, yakni putih.

[table]Spesifikasi;Coolpad Fancy
SoC;Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core 1.2 GHz
Layar;IPS 4.7 inci HD
RAM;2 GB
Memori Internal;8 (ada slot microSD)
Kamera;Belakang 8 megapixel (autofocus dan LED Flash) / depan 5 megapixel
Baterai;1800 mAh
Konektivitas;4G, Bluetooth 4.0, A-GPS,WiFi 802.11 b/g/n, microUSB
OS;Android 5.1 Lollipop (Cool UI)
Fitur;Cool Key, Smart Remote, CoolShare
Dimensi;139 x 6.7 x 7.9 mm (berat 118 gram)
[/table]
Back to top button