Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Gandeng Harman Kardon, LG Umumkan Headset Bluetooth Tone Platinum (HBS-1100)

Sebagai produsen yang cukup rajin menghadirkan aksesoris Bluetooth Headset, menyambut ajang MWC 2016 LG mengumumkan inovasi Bluetooth Headset terbarunya LG Tone Platinum (HBS-1100).

LG-Tone-Platinum-1

Seperti LG Tone Infinim yang dirilinya 2014 silam, LG masih tetap menggandeng Harman Kardon dalam menggarap headset ini. LG Tone Platinum (HBS-1100) hadir dengan desain yang terlihat premium dengan sentuhan alumunium dan menawarkan desain yang ergonomis. Produksi suaranya yang diklaim minim distorsi hadir dengan dukungan teknologi driver suara Balanced Armature yang umum dijumpai di in-ear headphone kelas atas.

LG-Tone-Platinum-2

Selain itu, LG juga menyertainya dengan dukungan fitur aptX HD yang mendukung streaming audio resolusi tinggi melalui koneksi Bluetooth. Dan, tersedia dual mic terintegrasi dengan fitur penangkal bising yang bisa digunakan untu menjawab dan melakukan panggilan telepon dengan kualitas suara yang lebih jernih.

Fitur lain yang dimilikinya yaitu tersedianya dukungan perintah suara yang memungkinkan pengguna untuk bisa menerima dan melakukan menjawab panggilan telepon dengan perintah suara dan aplikasi Tone & Talk miliknya kini bisa mendukung fitur Voice Memo dan Find Me saat terhubung ke smartphone Android.

Meski belum diumumkan berapa harga jualnya nanti di pasaran, LG Tone Platinum rencananya akan ikut meramaikan ajang MWC 2016 di Barcelona minggu depan. LG akan mulai menjualnya di bulan Maret 2016 dalam pilihan warna abu-abu, silver dan emas.

Back to top button