Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsWearable

Inilah 5 Case Apple Watch yang Bisa Buat Tampilanmu Tambah Gaya

Seperti iPod, iPad dan iPhone, jam tangan pintar Apple Watch kini juga sudah hadir dengan beragam aksesoris yang menarik. Salah satunya adalah case pelindung yang saat ini tersedia dalam beragam banyak model dan variasi. Di artikel ini, berikut kami pilihkan case untuk Apple Watch yang dijamin bisa mendongkrak penampilan Anda.

1. Griffin Ultra Thin Case
griffin ultra thin case-1
Sebagai salah satu produsen yang paling rajin menghadirkan aksesoris untuk produk Apple, Griffin punya koleksi case Apple Watch yang sangat elegan yaitu Griffin Ultra Thin Case.

Sesuai dengan namanya, case berbahan polikarbonat ini dirancang dengan desain yang hanya setebal .5mm. Saat terpasang, Griffin Ultra Thin Case tidak akan membuat Apple Watch terlihat lebih bongsor. Bahkan, Apple Watch Anda akan tampil cantik dan terlihat seperti tidak menggunakan case sama sekali.

Griffin Ultra Thin Case tersedia untuk Apple Watch 38mm dan 42mm. Pilihan warnanya yaitu silver+matte, silver+clear, gold+matte, gold+clear. Harganya hanya US$19.99.

2. Speck Candyshell Fit
speck candyshell fit-1
Untuk Anda yang ingin tampil sporty, case dari Speck yang bernama Speck Candyshell Fit nampaknya bisa jadi pilihan.

Case ini menawarkan perlindungan menyeluruh untuk Apple Watch dengan model dua lapisan pelindung yang diusungnya. Fitur tangguhnya telah melewati uji standar militer, kendati demikian fitur tangguhnya tidak meliputi fitur anti air. Speck Candyshell Fit hanya akan melindungi Apple Watch dari keringat dan cipratan air saja.

Speck Candyshell Fit tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu hitam, putih, biru, pink, dan transparan. Case ini bisa digunakan untuk Apple Watch 38mm dan 42mm. Harganya dipatok US$24.95.

3.Catalyst Case For Apple Watch
catalyst waterproof apple watch-1
Produk case perdana untuk Apple Watch rancangan Catalyst ini dirancang dengan beragam fitur tangguh.

Diantaranya, fitur anti benturan sesuai standar militer, MIL-SPEC 810G, dan fitur anti air dengan sertisifikasi IP68. Ini artinya, dengan tambahan case ini pengguna tidak perlu lagi khawatir menggunakan Apple Watch di kondisi dan lingkungan apapun, bahkan bisa diajak untuk berenang.

Catalyst Case For Apple Watch dibanderol dengan harga US$59.99 dan hanya kompatibel untuk Apple Watch 42mm. Pilihan warnanya yaitu hitam, kombinasi putih dan hijau, atau kombinasi abu-abu dan oranye.

4. X-Doria Revel
xdora-revel-1

Seperti Griffin Ultra Thin Case, X-Doria Revel juga mengusung desain ramping.

Kendati demikian, yang membuat case berbahan polikarbonat ini tambah menarik adalah corak desain yang ditawarkannya.

Untuk Anda yang ingin tampil beda X-Doria Revel menyediakan case dengan corak bunga-bunga, camo, keramik dan cat air yang tampil cantik. Untuk harganya X-Doria Revel dijual dengna harga US$24.99 dan hanya tersedia untuk Apple Watch 42mm.

5. Spigen Rugged Armor Case
spigen rugged armor apple watch-1

Case untuk Apple Watch dengan fitur tangguh memang kebanyakan dibanderol harga yang mahal. Tapi ini tidak berlaku di produk Spigen yang bernama Spigen Rugged Armor Case.

Case yang akan membuat tampilan Apple Watch Anda tahan banting dan terlihat lebih macho ini hadir dengan bahan TPU (Thermoplastic Polyurethane). Spigen Rugged Armor Case menawarkan perlindungan menyeluruh untuk Apple Watch dengan fitur tangguhnya yang sesuai standar milter USA MIL-STD 810G-516.6.

Saat terpasang dengan Spigen Rugged Armor Case, Apple Watch juga masih tetap terlihat menawan dan tidak bongsor seperti menggunakan case tahan banting lainnya. Menariknya, case tahan banting ini harga jualnya sangat ramah dikantong. Spigen Rugged Armor Case dibanderol harga US$14.99 dan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih saja.

Back to top button