Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsWearable

Griffin Luncurkan Power Bank Mini untuk Apple Watch

Bagi Anda para pengguna perangkat iOS yang berencana membeli Apple Watch namun masih ragu dengan daya tahan baterainya, Griffin punya solusi yang menarik.

Griffin Power Bank for Apple WatchPerusahaan asal Amerika Serikat ini baru saja meluncurkan sebuah power bank mini berbentuk gantungan kunci yang ditujukan khusus untuk Apple Watch. Ya, dengan perangkat bernama Griffin Travel Power Bank ini, Anda bisa mengisi ulang daya di Apple Watch kapanpun dan dimanapun.

Dengan kapasitas 800 mAh, Griffin Travel Power Bank dipercaya mampu mengisi ulang baterai Apple Watch hingga tiga sampai empat kali. Bentuknya yang kecil memudahkan Anda untuk membawanya, baik itu dimasukkan ke dalam saku ataupun digantung layaknya gantungan kunci pada umumnya.

Griffin Power Bank for Apple Watch (2)Griffin Travel Power Bank memiliki charging dock sehingga Anda hanya tinggal meletakkan Apple Watch di atasnya. Setelah itu, proses pengisian baterai pun akan langsung berjalan. Untuk mengisi ulang power bank, Griffin menyediakan slot microUSB.

Power Bank mini ini rencananya akan dijual ke pasaran mulai kuartal kedua 2016 mendatang. Soal harga, Griffin membanderol produknya senilai US$ 69.99.

Back to top button