Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Blibli.com Resmi Pasarkan ZUK Z1 di Indonesia

Satu lagi merek smartphone baru dari Cina hadir di Indonesia. Anak usaha dari Lenovo, ZUK, resmi meluncurkan ponsel andalannya, Z1. Yang menarik, Indonesia merupakan negara Asia Tenggara pertama yang kedatangan Z1. Untuk pasar Indonesia, ponsel ini akan secara ekslusif dipasarkan di Blibli.com.

“ZUK Z1 dibuat khusus untuk generasi muda dan power user yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di smartphone. Z1 dirancang untuk bisa selaras dengan kebiasaan yang paling sering dilakukan oleh pengguna smartphone,” kata Jin Chen, CMO ZUK.

zuk-z1-babes
Fitur berlimpah
Pertama kali diperkenalkan di bulan Agustus 2015, ZUK Z1 hadir dengan Cyanogen OS 12.1 yang memberikan opsi kostumisasi lebih banyak dibandingkan ponsel Android kebanyakan. Anda akan mendapatkan opsi lebih lengkap untuk mengubah antarmuka Z1, mulai dari wallpaper, font, ikon, animasi boot, maupun aplikasi pihak ketiga.

ZUK Z1 sendiri mengandalkan paduan kinerja tinggi, desain berkelas, serta harga yang relatif terjangkau. Ini terlihat dari spesifikasinya yang menyertakan port USB 3.0 Type C serta teknologi pengenalan sidik jari.

Ponsel dengan layar 5,5 inci Full HD ini juga mengadopsi teknologi BrightView 450 nits yang tetap jelas dipandang meskipun layar ada di bawah pancaran sinar matahari. Performa juga menjadi prioritas dengan digunakannya prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2,5GHz, GPU Adreno 330, RAM 3GB, dan memori internal 64GB.

zuk-z1-camera

Tidak cukup sampai situ, baterai yang dimiliki ZUK Z1 juga memadai yaitu berkapasitas 4100mAh. Untuk memotret, terdapat kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel. ZUK Z1 juga memiliki dua slot kartu SIM 4G yang mendukung teknologi TDD_LTE dan FDD-LTE sehingga memberikan fleksibilitas lebih saat disandingkan dengan operator 4G apapun.

zuk z1 ladies

Promo khusus
ZUK Z1 akan dijual secara eksklusif di Blibli.com dengan harga Rp4.499.000. Namun selama masa promosi pada tanggal 7-11 Desember 2015, Anda dapat membelinya seharga Rp3.999.000 dengan bonus hadset Sennheiser untuk 500 pembeli pertama.

Selain harga khusus, pembeli juga dapat menikmati cicilan 0% hingga 12 bulan dan program belanja berhadiah #MyBigWish yang berlangsung antara 23 November – 31 Desember 2015 dengan hadiah utama liburan ke Jepang.

Back to top button