Quantcast
OperatorXL

XL Resmikan Layanan 4G LTE di Jakarta di Frekuensi 1800 MHz

Walaupun bukan yang pertama, XL kini telah resmi menghadirkan layanan 4G LTE di Jakarta. Pendekatan yang diambil XL lebih dari sisi kualitas. Ini terbukti dari layanan 4G LTE XL yang mampu menghadirkan layanan “Extreme HD 360° Video” dengan baik sebagai tolok ukur.

Layanan 4G LTE yang cepat
Tidak hanya sekedar Internet cepat, XL juga yakin bahwa akses Internet 4G LTE yang cepat dari XL ini akan membentuk kebiasaan konsumsi konten baru. XL percaya bahwa akses pada layanan bersifat visual, terutama video, akan terus meningkat untuk berbagai keperluan, mulai dari edukasi, prmosoi, presentasi, hingga hiburan.

jakarta XL4G_2

Presiden Direktur XL, Dian Siswarini mengatakan, “Akhirnya kami meresmikan komersialisasi layanan 4G LTE secara nasional termasuk Jakarta. Sengaja kami tak menunda-nunda lagi mengingat kebutuhan masyarakat dari berbagai kalangan untuk segera bisa memanfaatkan Internet super cepat guna membantu meningkatkan produktivitas mereka.”

Kecepatan layanan 4G LTE XL antara lain telah mendapatkan pengakuan dari hasil laporan survey OpenSignal, September 2015 lalu. Hasil survey tersebut menyebut, untuk wilayah Indonesia, operator XL Axiata dianggap memiliki layanan tercepat dalam penyediaan layanan Internet dengan teknologi LTE.

Paket menarik
Untuk semakin mempermudah masyarakat dan pelanggan XL beralih ke layanan internet super cepat 4G LTE, XL kembali meluncurkan sejumlah program.

Dua di antaranya adalah program HotRod Gadget Super Deal dan Triple Bonus Quota 4G. Program HotRod Gadget Super Deal berupa lelang gadget 4G LTE dengan harga penawaran mulai dari 99 ribu rupiah. Selain menghadirkan gadget 4G yang terjangkau, program ini juga memberikan paket HotRod senilai 100 ribu rupiah dengan kuota normal 4.5GB serta bonus kuota 10GB, atau total 14.5GB. Merek ponsel 4G yang ditawarkan dalam lelang ini antara lain dari Samsung, Xiaomi, dan Lenovo. Lelang berlangsung mulai 17- 22 November 2015 di Mall Ambassador, Jakarta Selatan.

Sementara itu untuk program Triple Bonus Quota 4G berupa bonus kuota hingga 3 kali lipat untuk pembelian paket “HotRod 24 jam” dengan denominasi 50 ribu dan 100 ribu rupiah. Keuntungan yang ditawarkan kepada pelanggan adalah kuota lebih besar dari paket yang biasa tersedia di menu UMB *123*7*4#. Untuk denominasi 100 ribu rupiah, XL memberikan kuota 14.5GB (4.5 Kuota utama plus 10GB kuota bonus) yang bisa digunakan di jaringan 3G dan 4G.

Sebelumnya XL telah menggelar layanan 4G secara komersial di Medan, Bogor, Yogyakarta, Mataram, Denpasar, Surabaya dan Bandung. Nantinya akan ada 35 kota yang telah dilayani oleh layanan Internet XL 4G LTE.

Back to top button