Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Duo Phablet 4G Lenovo PHAB dan PHAB Plus Hadir di Indonesia

Seperti smartphone, tablet saat ini juga sangat diminati oleh konsumen. Melihat tren inilah dengan menggabungkan konsep tablet dan smartphone Lenovo meluncurkan lini produk phablet yang tersedia dalam dua pilihan yaitu PHAB dan PHAB Plus.

phab-2

“Berbeda dengan phablet lain yang ada di pasar, Lenovo PHAB Plus dan PHAB mendukung layar full HD yang dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan serta menghadirkan tampilan layar dan suara yang tak tertandingi, dengan harga yang terjangkau dan kompetitif,” kata Rajesh Thadani, President Director, Lenovo Indonesia.

phab-1

Beda spesifikasi
PHAB Plus hadir dengan layar 6.8 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel, kamera dengan dual flash, audio dengan dukungan Dolby Atmos dan baterai berkapasitas 3500mAH. Untuk prosesornya, PHAB Plus diotaki prosesor octa core Snapdragon 615, RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Sementara Lenovo PHAB yang banderol harganya lebih terjangkau hadir dengan layar 6.98 inci yang resolusinya 1280 x 720 pixel dan dilengkapi fitur 360 Voice yang mengandalkan tiga mikrofon dan prosesor suara khusus untuk memastikan input suara yang jernih dan suara on-speaker yang lebih baik. Di sektor spesifikasinya, Lenovo PHAB ditenagai prosesor quad core, RAM 1GB, dan ditenagai baterai lebih besar berkapasitas 4250mAh.

Eksklusif di Blibli.com
Lenovo PHAB Plus tersedia secara eksklusif melalui Blibli.com dengan harga: Rp3.499.000. Selama masa promo antara 29 Oktober – 5 November, konsumen bisa memperoleh Phab Plus dengan harga khusus Rp3.199.000, gratis micro SD 64 GB untuk 1.000 pembeli pertama, dan gratis pulsa khusus untuk TAU (Telkomsel Android Unity). Sementara Lenovo PHAB dapat diperoleh di gerai elektronik terkemuka dengan harga Rp2.499.000.

Back to top button