Quantcast
Ears In Heaven

Logitech Hadirkan Headphone Gaming Logitech G633

Umumnya headphone untuk gaming kurang mumpuni digunakan untuk menikmati musik. Untuk itulah, Logitech G, brand khusus gaming dari Logitech menghadirkan inovasi headphone gaming terbarunya yaitu Logitech G633 Artemis Spectrum.

logitech G G633-1

Headphone gaming ini hadir dengan driver suara Pro-G Audio Driver berdiameter 40mm. Reproduksi suaranya juga tambah mumpuni dengan dukungan fitur Dolby yang mampu menawarkan efek tata suara surround 7.1 dan fitur DTS Headphone-X. Dengan dukungan fitur inilah Logiteh G633 tidak hanya mumpuni digunakan untuk gaming, tapi juga bisa diandalkan untuk menikmati musik atau menonton film favorit dengan efek tata suara yang lebih nyata.

logitech G G633-2

Logitech G633 juga menawarkan beragam kemudahan untuk para gamer. Untuk melakukan pengaturan suara, headphone ini dilengkapi dengan software khusus yang menyediakan beragam profil suara yang bisa diatur sesuai dengan keinginan. Bahkan, Logitech G633 juga memiliki sejumlah Tombol G yang bisa diprogram untuk mengatur profil musik atau audio tanpa harus keluar dari game.

Di Logitech G633 gamers bisa melakukan komunikasi dengan lebih baik berkat hadirnya mikrofon yang telah dilengkapi dengan fitur penangkal bising. Untuk melengkapi tampilannya, Logitech G633 juga telah menambahkan lampu RGB dengan 16.8 juta warna yang bisa dipilih sesuai selera. Satu keunikannya, headphone ini telah dilengkapi dengan 2 input yaitu USB dan 3.5mm. Di waktu yang sama, Gamers bisa bermain game dengan menghubungkan headphone ini via kabel USB ke PC atau laptop dan lewat kabel audio jack 3.5mm dihubungkan ke smartphone. Dengan demikian, saat ada panggilan telepon masuk gamers kini tidak perlu lagi berhenti di tengah permainan untuk sekedar menerima panggilan.

Logitech G633 Artemis Spectrum saat ini sudah tersedia di pasaran dan dibanderol dengan harga Rp2.339.000.

Back to top button