Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)OperatorXL

XL Sediakan Layanan Data & Pembayaran XL Tunai untuk LadyJEK

Popularitas aplikasi pengundang ojek rupanya mengundang minat beberapa pemain baru yang membidik segmen pasarnya sendiri. Ini terbukti dari munculnya LadyJEK yang ditujukan khusus untuk penumpang wanita.

Vice President Corporate Communication XL, Turina Farouk, mengatakan, “Kami ingin turut ambil bagian dalam setiap usaha yang memanfaatkan layanan digital demi meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup masyarakat. Karena itu kami tak ragu untuk bekerjasama dengan “LadyJEK” yang inovatif ini.”

XL_LadyJEK1

Bisa dengan XL Tunai
Kerjasama XL dan LadyJEK meliputi penyediaan paket data, paket komunitas yaitu gratis bicara dan SMS ke sesama pengemudi LadyJEK, serta layanan mobile advertising.

Selain itu, XL juga menyediakan layanan pembayaran melalui XL Tunai. Pembayaran dengan XL Tunai dilakukan dengan cara pelanggan melakukan klaim token belanja melalui UMB XL Tunai *123*120*1#. Selanjutnya pengguna akan menerima SMS notifikasi berupa token belanja berbentuk 6 digit kode unik. Pelanggan lalu memberitahukan token belanja tersebut ke pengemudi LadyJEK. Pengemudi kemudian akan memasukkan kode tersebut ke dalam aplikasi LadyJEK. Saldo XL Tunai pelanggan akan terpotong sesuai tagihan yang muncul di aplikasi. Saldo XL Tunai pengemudi secara otomatis akan bertambah.

700 armada LadyJEK
LadyJEK sendiri mengusung slogan “Ojek Wanita untuk Wanita”. Keunikan layanan ini, pengemudi motornya hanya wanita dengan penumpang yang juga hanya wanita. Konsep ini dipercaya akan memberikan rasa nyaman dan privasi lebih bagi pelanggan wanita yang membutuhkan layanan ojek.

LadyJEK juga memiliki fitur keamanan seperti panic alarm yang akan berbunyi nyaring sebagai pertahanan tingkat pertama untuk menarik perhatian orang-orang di sekeliling. Selanjutnya ada juga fitur lokasi yang secara otomatis memberikan kepastian lokasi pengemudi dan alert signal untuk tim pendukung dari LadyJEK untuk memberikan bantuan. Selain itu, LadyJEK juga memberikan perlindungan asuransi baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Bagi yang berminat menggunakan aplikasi ini bisa mengunduhnya secara gratis di PlayStore untuk perangkat Android dan AppStore untuk perangkat iOS.

Back to top button