Quantcast
News

Alcatel Flash 2, Smartphone dengan Teknologi Kamera gSight 13 Megapixel

Sukses dengan produk Alcatel Onetouch Flash Plus di Indonesia, Alcatel Flash kini menghadirkan Alcatel Flash 2 yang ditujukan untuk para pecinta fotografi mobile.

alcatel flash 2-1

“Mobigraphy (Mobile Photography) bukan lagi sekedar aksi unuk para pengguna smartphone, akan tetapi sudah menjadi gaya hidup dan kami memahaminya ini sedari awal kami menciptakan seri flash,” ujar Albert Wong, General Manager Alcatel Flash.

Alcatel Flash 2 disiapkan dengan teknologi kamera terdepan yang diberi nama gSight Camera. Kamera belakangnya hadir dengan sensor isocell dari Samsung dan mampu menghasilkan foto hingga resolusi 13 megapixel dengan dukungan lensa berdiafragma F/2.0. Sebagai pelengkap, fitur kameranya ini telah mengusung teknologi autofokus PDAF yang mampu mencari dan mengunci fokus dengan lebih cepat serta telah didukung RealTone Dual Flash yang mampu menghasilkan foto dengan cahaya flash dengan hasil foto yang lebih natural. Sementara di kamera depan smartphone ini dimodali kamera depan 5 megapixel yang juga didukung dengan flash tambahan.

alcatel-flash-2-2

Performanya pun cukup menjanjikan. Smartphone dengan layar 5 inci ini dibekali chipset Octa Core dari pabrikan MediaTek MTK6753, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Akses data yang lebih cepat juga bisa dinikmati dengan hadirnya 2 slot kartu SIM yang telah mendukung jaringan 4G LTE. Satu hal yang menarik dari Alcatel Flash 2 juga dapat dilihat dari sistem operasinya. Alcatel Flash 2 menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lolipop tanpa sentuhan modifikasi dan tambahan aplikasi pihak ketiga.

Jika berminat, Alcatel Flash 2 yang dibanderol dengan harga Rp1.999.000 ini hanya akan tersedia melalui lazada.co.id. Penjualannya akan dimulai tanggal 15 Oktober 2015 dan sebelumnya akan dibuka regitrasi bagi calon pembeli di tanggal 8 Oktober 2015.

[table] Spesifikasi; Alcatel Flash 2
SoC; Mediatek OctaCore MTK6753 1.3GHz
RAM; 2GB
Layar; 5 inci, 1280 x 720 pixel
Memori internal; 16GB + MicroSD
Kamera; 13 megapixel F/2.0 dengan RealTone Dual Flash, kamera depan 5 megapixel dengan LED Flash
OS; Android 5.1 Lollipop
Baterai; 3000mAh
[/table]
Back to top button