Quantcast
Mobile Gadget

Erafone Resmikan Megastore Terbesar di Indonesia

Konsep toko selular yang modern telah dituangkan oleh Erafone dalam bentuk Megastore yang menggabungkan kelengkapan produk serta kenyamanan belanja. Guna melayani kebutuhan konsumen di Depok, Erafon kini membuka Megastore Margo City merupakan outlet Megastore ke-17 di Indonesia.

erafone megastore mall margo city

Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director Erajaya Group, mengemukakan, “Ini merupakan outlet Megastore ke lima yang kami buka tahun ini, dan seminggu ke depan kami akan membuka dua outlet lagi di Bengkulu dan Medan.”

Untuk bisa disebut sebagai Megastore, sebuah outlet harus memenuhi beberapa kriteria, di antaranya lokasi strategis, luas minimal 300m2, menjual setidaknya 11 brand handset atau tablet, menyediakan produk multi-operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang, serta dilengkapi value added service seperti asuransi (misalnya Ponsel Proteksi dari Tecprotec), layanan aktivasi dan Erafone Solution Centre.

Di Erafone Megastore Margo City, tersedia lebih dari 14 brand smartphone dan tablet, di antaranya Acer, Apple (iPhone dan iPad), AndroidOne, Asus, BlackBerry, Lenovo, LG, Microsoft, Nokia, Oppo, Polytron, Samsung, Sony, Xiaomi, dan brand milik Erajaya Venera. Masing-masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan bergaransi resmi.

Back to top button