Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

Nokia 222: Andalkan Daya Tahan Baterai Lama dan Aplikasi Jejaring Sosial Lengkap

Segmen ponsel kelas pemula masih tetap mendapat perhatian oleh Microsoft Device. Ini dapat terlihat dengan hadirnya feature phone terbaru dari Microsoft Device yaitu Nokia 222.

nokia-222-1

Ponsel dengan layar 2.4 inci yang resolusinya 320 x 240 pixel ini datang dengan model batang atau candybar. Ponsel ini hadir untuk menyasar segmen pengguna yang rindu dengan daya tahan baterai lama namun tetap bisa internetan. Nokia 222 ditenagai dengan baterai 1100 mAH yang tahan hingga 29 hari jika tidak digunakan. Selain menyediakan peramban untuk berselancar di internet, di dalamnya juga sudah tersedia aplikasi Facebook, Twitter, Skype GroupMe, dan Messenger untuk Anda bersosialisasi. Selain itu, fitur unggulan lainnya adalah SLAM yang memungkinkan pengguna untuk saling berbagi file lebih cepat.

Spesifikasinya pun tergolong sederhana. Ponsel ini punya RAM 16MB, slot microSD yang mendukung microSD hingga 32GB, kamera belakang 2 megapixel dan menjalankan OS S30+. Ponsel ini nantinya akan tersedia dalam 2 model yaitu satu kartu SIM dan Dual-SIM. Harganya sendiri hanya dipatok US$37 atau sekitar Rp520.000.

Back to top button