Quantcast
IndosatOperator

Indosat Instant Office, Penunjang Kebutuhan Komunikasi UKM

Anda ingin buka usaha. Salah satu yang perlu dipikirkan adalah infratruktur komunikasi di kantor. Jika ingin yang lengkap tentu tidak mudah dan murah. Namun, Indosat menawarkan Instant Office. Paket menarik yang dapat menunjang kebutuhan komunikasi di kantor atau pun di rumah. Terutama untuk skala usaha kecil dan menengah.

indosat business 1

“Instant Office merupapakan solusi telekomunikasi bagi UMKM. Kami berharap dapar membantu efisiensi opersional dan meningkatkan produktifitas dari karyawan di UMKM tersebut,” ujar Joy Wahjudi, Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat menjelaskan.

Bisa digunakan banyak pengguna
Salah satu kelebihan layanan ini, seluruh kebutuhan telekomunikasi pelanggan dapat disatukan sehingga menghemat biaya koneksi. Pelanggan tidak perlu lagi membeli paket data terpisah-pisah untuk masing-masing perangkat. Jadi setiap perangkat dengan koneksi Wi-Fi bisa langsung terhubung ke router 3G router sehingga dapat mengakses Internet.

Paket Instant Office yang ditawarkan meliputi Wireless Router Huawei B970b, kabel data, adapter dan starterpack Indosat. Wireless router yang diberikan mampu berbagi koneksi Internet ke 20 pengguna, baik melalui Wi-Fi maupun kabel LAN. Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya sebagai telepon tetap (fixed telephone). Layanan Instant Office juga memiliki fitur Hunting dan Menu Suara Interaktif (IVR) dengan menggunakan virtual PABX yang biasa dibutuhkan di kantor.

Paket Instant Office
Tersedia Pilihan Paket Cicilan Basic yang terdiri dari fasilitas nomor telpon selular, internet Wi-Fi Hotspot, akses internet 4GB/bulan dan telepon 120 menit ke sesama nomor Indosat dengan tarif Rp180.000 selama 24 bulan atau Rp230.000 selama 12 bulan. Paket Cicilan Medium (paket basic + virtual PABX) dengan tarif Rp360.000 selama 24 bulan atau Rp410.000 selama 12 bulan.

Indosat juga menyediakan Paket Non Cicilan dengan tarif Rp.1.500.000, pelanggan mendapatkan wireless Router HSPA B970b dan nomor pascabayar Indosat yang dapat diperoleh di Galeri Indosat. Untuk pengecekan sisa saldo, kuota Internet dan bonus lainnya dapat di akses melalui aplikasi INSTANT. Aplikasi INSTANT bisa di download melalui Google Play di Smartphone Android.

Untuk kenyamanan pelanggan, semua perangkat paket wireless router mendapatkan garansi selama 1 tahun.

Back to top button