Quantcast
AksesorisHome GadgetNewsSMART Home

Bawa Film UHD 4K di Saku Dengan WD My Passport Cinema

Walaupun konsumen terus dirayu untuk beralih ke TV Ultra HD (UHD) yang harganya sudah cukup kompetitif, namun sebenarnya belum banyak konten video 4K atau Ultra HD yang tersedia. Bagi yang terbiasa membeli film orisinil, ada solusi menarik dari Western Digital dan Vidity.

my-passport-cinema-960-vidity

WD My Passport Cinema berkapasitas 1TB yang dipaketkan dengan TV Samsung ini (tidak di Indonesia) telah berisikan beberapa film UHD. Untuk memutarnya, Anda membutuhkan TV Samsung UHD (keluaran 2014 atau 2015).

Hard disk eksternal dengan koneksi USB 3.0 ini akan memuat film The Maze Runner, Exodus: Gods and Kings, X-Men: Days of the Future Past, The Wolverine, Dawn of the Planet of the Apes, The Fault in Our Stars, Let’s Be Cops dan The Other Woman. UNtuk Maze Runner dan Exodus: Gods and Kings, hanay dapat dimainkan di TV Samsung SUHD keluaran tahun 2015 dan dalam versi HD di TV Samsung keluaran 2014.

Mengapa hanya dapat digunakan di TV UHD tertentu saja? Rupanya tiap file video telah diproteksi dengan sistem DRM untuk menghindari pembajakan. My Passport Cinema UHD storage ini tersedia di wdstore.com dengan harga US$89.99 atau sekitar 1,2 juta rupiah.

Back to top button