Quantcast
KomputerLaptopPC DesktopPilihanTablet PCUltraportable

Lenovo Hadirkan Rangkaian Notebook & Desktop PC Full HD untuk Lebaran 2015

Komputer dengan layar resolusi Full HD kini sudah tidak menjadi barang mewah lagi. Selain harganya lebih terjangkau, pilihan yang diberikan juga lebih beragam. Guna menghadirkan pengalaman visual lebih baik untuk keperluan multimedia, Lenovo menghadirkan 5 komputer terbarunya dengan layar Full HD.

lenovo full hd pc launch

Tiga notebook dengan layar Full HD
Untuk notebook, terdapat Lenovo U41 yang cukup tipis dan relatif ringan. Kinerjanya juga cukup handal dengan paduan prosesor Intel Core i7 generasi 5 (Broadwell), RAM 4GB, GPU Nvidia GeForce GT940 2GB, dan HDD 1TB. Lenovo U41 ini nantinya akan dipasarkan di kisaran 9,5 juta rupiah.

Sedangkan bagi yang membutuhkan gabungan notebook/tablet, ada Lenovo YOGA 3 dengan engsel fleksibel yang bisa diputar hingga 360 derajat. Jika YOGA 3 Pro hadir dengan layar 13 inci, maka YOGA 3 tampil sedikit lebih besar dengan layar 14 inci Full HD. Tidak hanya itu, laptop ini juga mengandalkan prosesor Intel Core i7 Generasi 5, serta GPU Nvidia GeForce GT94- 2GB.

lenovo y70 touch

Bagi penggemar game, Lenovo juga menyiapkan satu produk menarik yaitu Y70-70 Touch. Berbekal layar sentuh Full HD berukuran 17 inci, RAM 16GB, HDD 1TB, serta GPU Nvidia GeForce GTX960 4GB, laptop ini akan dapat diandalkan sebagai mesin game untuk semua game 3D yang ada. Selain kualitas visual, kualitas audio juga diperhatikan dengan adanya speaker stereo JBL dan subwoofe yang telah dilengkapi teknologi Dolby Advanced Audio. Lenovo Y70 Touch akan dapat dibawa pulang dengan menebus harganya yang berkisar di 19,9 juta rupiah.

Dua PC All-In-One Inovatif

lenovo horizon 2e
Peran komputer meja sebagai pusat hiburan di rumah tampaknya dapat diakomodir dengan dua produk PC-AIO terbaru dari Lenovo berikut ini. Lenovo HORIZON 2e hadir dengan layar 21,5″ Full HD yang tajam dengan performa yang handal seperti prosesor Intel Core generasi kelima, teknologi Dolby Home Theater, serta dukungan dua mode penggunaan yaitu Stand Mode dan Flat Mode. Agar dapat digunakan bersama-sama dengan teman atau anggota keluarga lainnya, Lenovo telah memasukkan Aura multi-user interface. Dengan fitur ini, beberapa orang akan dapat mengakses foto, video, dan musik dari empat perangkat Android berbeda secara bersamaan pada layar HORIZON 2e. Selain itu juga terdapat aksesori menarik seperti dadu dan joystick yang sudah diperkenalkan di PC AIO Lenovo terdahulu. Juga tertanam baterai yang dapat menyediakan daya hingga 3 jam jika pasokan listrik sedang bermasalah.

Di atasnya, terdapat Lenovo A740 dengan layar sentuh 27 inci Full HD yang lega. Keunggulannya, A740 merupakan PC AIO 27 inci tertipis di dunia. Anda dapat melipat layarnya hingga 90° ke bawah sehingga dapat menjadi meja futuristik. Spesifikasi lainnya meliputi HDD 1TB, speaker JBL, teknologi Dolby Home Theater, serta GPU Nvidia GeForce.

Dari kelima produk tersebut, mana yang paling Anda minati?

Back to top button