Quantcast
Audio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

Ultimate Ears Roll: Speaker Berbentuk UFO untuk Teman Berenang

Pengganti sebuah produk tidak harus meniru atau mempertahankan konsep dasar yang diperkenalkan. Salah satu contohnya adalah UE Roll yang menggantikan Mini Boom. Jika dulu Mini Boom mengadopsi bentuk kotak, maka penggantinya ini memiliki bentuk desain seperti UFO atau piring terbang.

Dapat dipasang dan digunakan di banyak tempat
Selain bentuknya yang unik, Ultimate Ears Roll juga hadir dalam sederetan warna yang cerah dan ceria. Ada tanda + dan – di bagian depan yang berfungsi sebagai pengatur volume.

UE Roll Speaker Family

Sedangkan bagian belakangnya menggunakan bahan karet yang anti selip serta juga menjadi tempat untuk tombol power, port micro-USB, jack audio 3,5mm, dan tali yang sangat kuat. Dengan tali tersebut, Anda dapat memasangnya di berbagai tempat seperti sepeda, tas ransel, tiang, atau tempat lain.

Dengan sertifikasi IPX7, UE Roll akan tahan terhadap cipratan, siraman, bahkan genangan air. Anda juga dapat membenamkannya di air selama 30 menit dengan kedalaman 1 meter jika diinginkan. Karena tidak dapat mengambang di air, UE telah menyediakan “Floatie” atau pelampung agar Roll dapat menemani Anda berenang.

Aplikasi UE Roll
Untuk pengaturan yang lebih komprehensif, terdapat aplikasi UE Roll yang kompatibel dengan perangkat Android dan iOS.

app ue roll

Menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengatur weker, EQ, serta memantau kapasitas baterai. Selain itu, Anda juga dapat mematikan dan menyalakan roll serta mengatur volume-nya. Juga ada fitur Double UP yang dapat memasangkan dua unit UE Roll untuk memainkan musik dari satu sumber. Menarik kan?

Ultimate Ears Roll akan dapat dibeli seharga US$100 atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Back to top button