Quantcast
OperatorXL

Beli Aplikasi di Google Play Bisa Potong Pulsa XL

Membeli aplikasi Android di Google Play bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi Anda yang malas menggunakan kartu kredit. Nah, kini XL memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin membeli aplikasi berbayar di smartphone atau tablet Android.

Logo XL_baru

Chief Digital Service Officer XL, Yessie D. Yosetya, mengatakan, “Layanan inovatif ini merupakan upaya kami untuk terus mencari terobosan yang bisa memaksimalkan layanan kepada pelanggan. Hal yang sama akan terus kami upayakan bagi semua pelanggan agar lebih mudah dan fleksibel dalam berbelanja di berbagai toko digital terkemuka.”

Untuk menyemarakkan program baru ini, XL akan mengadakan program berhadiah dengan menyediakan hadiah menarik berupa pulsa berjumlah puluhan juta rupiah, ponsel Android, serta motor untuk hadiah bulanan dan mobil untuk hadiah utama. Pelanggan akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah dalam program ini, dengan melakukan transaksi minimum sebesar Rp 10.000. Semakin banyak melakukan transaksi, maka Anda juga akan meraih peluang lebih besar untuk menang.

Layanan ini berlaku bagi semua pelanggan XL dan AXIS, termasuk pelanggan pasca bayar yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android. Jika salah beli atau mengurungkan niat, Anda juga bisa membatalkan pembelian aplikasi atau games dengan syarat masih dalam waktu 15 menit setelah transaksi. Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara pembelian dan sebagainya dapat diakses melalui .

Satu komentar

  1. Selain xl, dengan menggunakan kartu simpati juga mudah.
    Sekarang pelanggan tidak perlu khawatir karena tidak perlu pakai k.kredit

Back to top button