Quantcast
AxisOperator

AXIS Luncurkan Program Irit Menyambut Lebaran 2015

Menyambut Ramadan dan Lebaran, AXIS dan XL telah menyiapkan program serba irit dalam berbagai jenis layanan bagi pelanggan, termasuk untuk layanan Internet, SMS, nelpon dan bonus isi ulang, serta layanan data BlackBerry.

Chief Brand and Customer Experience Officer XL, Rashad Javier Sanchez mengatakan, “Dengan visi “Iritology” kami berharap layanan AXIS bisa mengakomodir kebutuhan pelanggan atas layanan telekomunikasi selama Ramadan dan Lebaran.”

Dengan program ini, AXIS akan memiliki tiga layanan unggulan yaitu Ngobrol Irit, Ngenet Irit, dan Awet Irit.

Masing-masing dari layanan ini menawarkan manfaat untuk kebutuhan yang berbeda-beda. Misalnya, “Ngobrol Irit” akan memberikan manfaat berupa Rp0 (jam 00 – 17) untuk menelpon 20 menit pertama dan mengirim 20 SMS pertama. Tarif selanjutnya yang berlaku adalah Rp 59. Sedangkan “Ngenet Irit” akan mengenakan tarif Rp 0 (jam 00-17) untuk Internetan 10 MB pertama setiap hari, selanjutnya tarif yang berlaku adalah Rp0,5/Kb. Sedangkan “Awet Irit” merujuk pada masa aktif lebih panjang.

552-257-AXIS-1030x350-webdev-PAKET-IRIT

Selain tiga layanan tersebut, AXIS juga memiliki Paket Curhat gratis 100 menit Nelpon dan 1000 SMS setiap hari, mulai dari Rp1.500, serta Paket Bronet (browsing dan internet), yaitu paket dengan layanan menelpon plus SMS dan kuota data, mulai dari Bronet 1 hari/Rp 1500 hingga Bronet 60 hari/Rp47.900.

AXIS juga menggelar berbagai aktivitas baik sebelum dan selama bulan Ramadan, yaitu program GURLING (Maha Guru Irit Keliling) untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan mengenai konsep “Iritology” dan Tabligh Akbar Ramadan di beberapa kota di Indonesia.

Bagi pengguna AXIS yang ingin mendapatkan dukungan layanan pelanggan dapat langsung menghubungi nomor 838, atau melalui sosial media @AXISgsm (twitter), AXIS (facebook) serta website www.axisnet.id.

Back to top button